Kali ini kelas olah raga Yuju adalah lari 100m. Sebenernya Yuju ga suka, tapi dia bisa dan bisa dibilang yg paling cepet diantara semua murid cewe kelas nya. Tapi yg Yuju benci dari itu, kalo udah acara kemerdekaan dia pasti dicalonin jadi peserta lomba lari.
Kali ini yg cewe pada liatin anak cowo lagi lari, hmzh rambutnya emejing jadi berkibar semiwiiiir. Ditambah teriakan toa para ciwi, peuh lengkap emang.
"BAMBAM SARANGEEEEK, AWAS LU GA MENANG!!!!" Lisa teriak kenceng banget sama sohib nya bambam itu.
"SEMANGAAAAAAAAT ZEYENK ZEYENK KUUUUUUUU!!!!" Ini ditambah Yuju teriak sekuat tenaga, lapangan sekolah serasa milik sendiri.
"YUJU BRISIK!!" Pak guru nya ikut ngamuk denger suara Yuju.
"BAPAK JUGAAA!!" Bukan Yuju yang teriak, Dami yg teriak.
Abis giliran para cowo abis, gantian cewe cewe nya yg dinilai. Tapi mereka udah pada insekyur dulu kalo lawan sama Yuju. Si Yuju malah jadi ga enak sama temen² cewe nya.
Pernah sekali..... aku pergiii.., ga. Pernah Yuju pura² kalah, biar temen² cewe nya bisa menang. Tapi malah dia yg kena amuk sama gurunya.
"Yuju awas ya kamu pura² kalah kayak taun lalu, saya sunat kamu" ancem pa guru olah raga.
"Salah mulu gw" Yuju ngedumel ga jelas.
"Awokawoka kasiaaaan kena marah" Lisa yg belom dapet giliran malah ngeledekin Yuju.
"Awas lo, pucek banyak² nih" Yuju nunjukin jari tengah tapi sembunyi², biar pa guru ga liat.
"SEMANGAT JU!!" Hyunjae nyemangatin Yuju sambil ngeluarin senyum mematikannya.
"Pink Sun dedek mas" Bambam yg liat niat Hyunjae mau uwu² an langsung so so an pink sun
"Bukan temen gw" June yg ada di samping Bambam langsung ngejauh.
Priiiiiiit
Ya seperti dugaan temen temen nya, Yuju yg paling cepet di giliran kali ini. Entah giliran cewe apa cowo yg teriak tetep yg cewe, peuh jan nanya kek apa suaranya.
Hyunjae pas liat Yuju lari langsung senyum- senyum sendiri. Lagi menikmati pemandangan jidat nya Yuju yg terpampang jelas dan nyata.
"Cantik bet" lirih Jaehyun
"Ho oh, cantik bet dah si Yuju" ucap winwin yg ada di samping Hyunjae.
"Dih ngape lu, jauh jauh lo dari gw" Hyunjae yg denger Winwin muji Yuju langsung was was.
"Heleh, nape lo ga nembak Yuju aje sih?" Winwin kan jadi gregetan sama Hyunjae nya, kalo ga ditembak buat winwin aja Yuju nya.
"Congor lo kalo ngomong" Hyunjae nampol mulutnya Winwin.
"Ya kalo lo ga mau biar buat gw aja, lo jauh² sana hush hush dari Yuju" Winwin mengisyaratkan tangan nya mengusir Hyunjae.
"Ck, bukan urusan lo win" kan Hyunjae nya malah bete.
"Lah pundungan lo, sono beliin Yuju air. Kasian tuh dia capek, sekalian gw nitip" wiwin merogoh saku celananya cari duit receh.
"Yaudin gw baik kali ini, siniin duit lo" Hyunjae menerima uang receh dari winwin.
"Ntar kalo sisa 100 rupiah buat lo aja deh, ongkir tuh" ucap Winwin sebelum Hyunjae pergi.
"Yeu, buat beli permen aja ga cukup sat" Hyunjae dah ancang² mau ambil kerikil, mau dilemparin ke winwin.
"Ampun karyawan" kali ini Winwin malah beneran kena lempar kerikil diperut nya.
Mayan lama Hyunjae beli minum di kantin, soal nya rada rame. Biasalah yg kelasnya jamkos kan pasti beli jajan juga, jadi ya kantin ga pernah sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfic"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"