5 tahun kemudian
Seperti biasa Yuju pulang kerja sekitar jam 8 malem an. Yuju kerja sebagai kepala Jurnalistik yg perusahaanya ada di kota. Ya berat memang harus ninggalin keluarga, pa lagi sama adek nya. Pas Yuju masuk kuliah aja adek nya nangis kejer, apa lagi pas Yuju pertama masuk dunia kerja.
Lagi capek-capek nya pulang kerja, eh malah di kostan dia maleh dateng temen nya yg mau nginep disitu. Ya mau gimana lagi, dia ini temen Yuju dari kuliah sampe sekarang kerja. Dia juga yg bantu Yuju cari kost murah tapi nyaman. Namanya Sujeong.
"Yuju baik bet dahh, makin cintahhh" Sujeong memeluk Yuju yg baru kelar mandi.
"Gw dari lahir dah baik, lo aja jadi penjahat di kisah hidup gw" Yuju berusaha melepaskan pelukan Sujeong.
"Ah elah gw ga bunuh lo anjir, sampe dikatain penjahat" Sujeong jadi cemberut.
"Dih tuh monyong² ngapain lo, laki lo ga disini ya kalo mau dicipok" Yuju malah nampol bibir nya Sujong.
"Oke fix ju, lo penjahat di kisah hidup gw" Sujoeng bener² ga habis pikir sama kelakuan Yuju.
"Ululu, baperan banget nih miper" Yuju nyolek dagunya Sujeong.
"Gw tampol ya" Sujeong udah nyiapin tangannya.
"Sssttt diem, mau gw masakin apa?" Yuju mau masak didapurnya yg minimalis.
"Ga ga, gausah repot² gw udah goput in makanan buat berdua tadi" Sujeong mengecek hp nya yg udah bunyi klunting klunting.
"Nah ini udah nyampe, lo buatin minuman gih" Sujeong keluar dari kost Yuju yg letak nya di lantai 2.
Yuju cuman buatin es milk tea, kan sekarang praktis ada yg saset. Kalo lagi berkutat didapur gini rasanya Yuju kangen keluarga. Tapi Yuju selalu ngehubungin keluarga tiap paginya. Dan disini dia juga beruntung ada Sujeong, initinya makasih banyak buat sujeong.
"YUJUUUU NIH AYAM GEPREK LEPEL 5 NYAA" Sujeong masuk ke kost Yuju sambil nunjukin katong kresek yg dia bawa.
"Iye2 lo makan dulu, ini gw lagi buatin minum" Yuju masih berkutat dengan minuman.
Disuruh makan duluan yaudah si Sujong makan duluan. Laper banget katanya dia, dan ga lama Yuju nyusul Sujeong makan sambil dibawain minumnya.
"Ju ceritain dong hubungan lo sama Jahe, masa gw dari dulu ga pernah lo ceritain sih" Sujeong ngomong sambil makan.
"Ck, makan dulu jeong. Apanya yg perlu gw ceritain?" Yuju juga lagi enak makan, malah disuruh cerita kan kampret.
"Ya LDR an kalian berdua lah, gw kepo banget asli" Sujeong sekarang beralih ke minuman, kepedesan mampus.
"Makan dulu anjer, gw lagi makan jan ganggu ritual gw" Yuju milih fokus ke aktivitas makannya.
"Iye iyee, yaudahlah makan dulu gibah juga butuh tenaga"
Akhirnya mereka ngelanjutin makan sampe habis, sampe tulang tulang nya juga dikerokotin sama mereka. Sujeong sama Yuju tu sebelas duabelas gesrek nya, jadi mohon maklumi.
Abis selesai makan, tetep tuan tumah nya yg ngeberesin semua. Sujeong nya lagi rebahan nungguin Yuju selesai.
"Yok cerita, gw udah nunggu lo buka batin lu" ucap Sujeong pas Yuju nimbrung rebahan disampingnya.
"Bacot banget lo mah, asli. Iya gw cerita nih"
Yuju mulai cerita tuh gimana modelan seorang Choi Yuju pacaran sama Jaehyun yg statusnya sekarang pada LDR an.
Dari pertamaan Sujong yg pertama, gimana Yuju bisa langgeng banget pacaran pas kuliah walau ldr an. Yuju menjawab, mereka berdua cuman butuh kepercayaan. Yuju itu orang nya simpel, dia bilang ke Jaehyun kalo udah bosen suruh bilang, kalo mau putus ya tinggal bilang dari pada diselingkuhin kan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"