13. Jaehyun sadar

647 95 59
                                    

"Gw tadi ada denger Jiho..................."

..

Mereka berempat lagi merapat, dan Eunha lagi cerita. Apa lagi Jaehyun yg denger kata 'jiho' dia langsung pengen tau, dasar jiwa bucin ga bisa ilang.

Si Yeonjun yg ga tau apa apa ikut nyimak, ntar kena amuk Eunha kalo ga ikutan. Si Yuju lagi milah² jajan yg dibawa Eunha sambil liatin ekspresinya Jaehyun gimana.

"Cepetan elah, jan kelamaan ceritanya" Yeonjun pengen minggat ke kamar nya.

"Jan motooooooooong, patrick!!" Una udah ancang² mau nylepet si Yeonjun.

"Lanjot mang" Yuju sekarang lagi makan jajan nya una.

"Ya ampoon ju yg itu jan di abisin dulu, kaporit gw itu" Eunha ngambil jajan nya yg dimakan Yuju.

"Cepet elah!" Jaehyun ga sabaran bet.

"Ga sabaran banget si Jaehyun wkwkek" Yuju tersenyum tipis.

Boong kalo Yuju ga baper di deketin sama cowo, tapi disitu juga Yuju takut. Takut cuman jadi pelampiasan doang. Apa lagi si Jaehyun yg katanya mau move one ke Yuju, keliatan banget cuman jadi pelampiasan. Tau ah, Yuju terima takdir aja.

Yg penting dipikiran Yuju itu mau jadi orang yg sukses kedepannya, banggain orang tuanya. Tapi tetep aja Yuju manusiawi yg butuh dicintai, apa lagi sosok lelaki, pa se.

"Si Jiho tu abis betengkar tadi sama Eunwoo, dah kayak pasutri ae sumpah" Eunha membentuk jari nya Menjadi V

"Tapi tadi dia bilang Eunwoo lagi sakit ke gw" Jaehyun menambahkan fakta.

"Gw liat dan denger sendiri, sat" Eunha ngegas
"Terus kok dia ngomong Eunwoo sakit ke elo kenapa?" Tanya Eunha penuh selidik

"Gw mau ke kamar ae lah, kalian lanjot" Yeonjun ga tau alur, bosen dia.

"Tadi Jiho minta Jaehyun buat nganter dia Pulang" Yuju nyaut aja sambil makan jajan.

"Lo, bukannya lo tadi bilang ke gw mau pulang bareng sama Yuju?" Tatapan Eunha tajem ke Jaehyun.

"Ya kan gw ga mau ngerusak kesempatannya Jaehyun" Yuju tersenyum kecut, fix Yuju baper sama Jaehyun.

Hadeeehh Eunha cuma bisa misuh di dalem hatinya, punya temen goblok semua ya gini nih. Pengen nikah aja sama Jungkook lama² kalo kayak begini.

Ga tau ah Jadi Yuju rumit amat emang jalannya. Kalo ditanya Yuju baper sama Hyunjae apa ngga? Ya baper lah bangsat, ya bayangin aja lo di deketin sama Hyunjae tiap hari huhu, Yuju jafi bingung kan.

"Tau dah, sono pulang lu Jae. Udah malem gw sama Yuju mau ritual gibah" Eunha mendorong Jaehyun yg ada di samping nya.

"Iye iye sabar napa, yg punya rumah siapa yg ngusir siapa" Jaehyun malah ikutan sebel.
"Gw pulang ya Ju, met malem" Jaehyun pamitan ke pemilik rumah.

"Biar gw anter sampe depan" Yuju kan baik jadi tuan rumah.

"EEEEE..... ga usah ju biar gw yg nganter sampe depan, lo tolong buatin susu aja didapur ye" Eunha menghentikan Yuju.

Tentu saja Eunha ada sesuatu yg mau dia lakuin ke Jaehyun, sampe Yuju ga boleh nganter. Yuju ngikut aja deh, dan dia baru keinget punya susu yg bisa dia minum dari tadi seharusnya.

"Gw balik" pamit Jaehyun lagi.

"Wait wait.... jangan keburu buru" Eunha narik jaketnya Jaehyun.

"Tadi lo ngusir gw paijan" Jaehyun sensian mulu kali sama Eunha.

"Gw ingetin lo ya Jaehyun.., kalo ga serius sama Yuju mending ga usah" ancem Eunha dah siap ngamuk dia
"Gw kecewa banget sama yg gw denger ini tadi"

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang