Nih nih Hari ini para osis lagi disuruh razia di semua kelas. Kata razia, peuh pasti pada panik semua padahal ga bawa yg aneh² tapi tetep panik. Tapi kaga dikasih tau ke semua orang, dah kompromi sama guru tercyintah juga.
Kali ini Yuju kebagian kelas 12. Kenapa? Karena nak kls 12 yg cowo tuh patut di porotin semua, bawaan nya aneh² ke sekolah tuh. Pa lagi yg cewe² kecentilan, hmzh pengen tak hih!!
"Ju ntar lo sama binnie bagian yg cewe aja ya, ntar biar gw sama bangchan nanganin yg cowo" ini Younghoon ketua osis satu kelompok sama Yuju.
"Ya harus lah, bahaya ntar lo yg gledah tas cewe ntar ada something spesial nya" Yuju paham lah ya, bahaya ntar kalo cowo yg bukak.
"Nyelo dong baby" Bangchan yg tadi diblakang Yuju, sekarang ngedusel ke tengah² Younghoon Yuju.
"Babi babi matamu" binnie yg denger langsung jambak Bangchan dari blakang.
"Akh!! Sakit bego" Bangchan megangin palanya yg nyut nyutan.
"Gausah godain nak orang, liat mantannya Yuju liatin lo mulu tu" Binni menoleh ke kelas ipa satu, ya mereka ada di depan kelas 12 ipa 1 sekarang.
"Mantan ya mantan, sekarangkan Yuju ga ada yg punya ya kan by" Bangchan menaik turunkan alisnya pada Yuju.
"Lo bacot ga usah ikut" Younghoon ngamuk gaes wkwkwk.
"Awokawoka gw sama beb Younghoon aja" Yuju langsung dorong bangcan biar deket Younghoon.
"Njir hush hush, mau razia ini" yah Yuju ditolak Younghoon gaes kasian.
"Becanda boss," Yuju ngejauh dari Younghoon, lagian juga udah nyampe kelas 12 ipa 1.
Oke nak osis masuk di kelas 12 dah kayak preman padahal adik kelas, begayaan banget emang. Binni apalagi, dia nak kalem kalem batiba dah kayak kucing garong mukanya.
Peuh Yuju apa lagi, dikelas ini tu ada kakak kelas cewe yg selalu neror Yuju, ngerjain si Yuju pas Yuju lagi pacaran sama Taehyung. Jadi Yuju biar tambah keliatan garang gitu aja gaes wkwk.
"Selamat agak siang, maaf pak ganggu waktunya. Kami dari Osis mau ngadain razia sebentar" Younghoon gamtenk younghoon ketua, hemeh
"Salam paan tuh" bisik Yuju ke binnie.
"Oh iya kang, mangga" Gurunya mempersilahkan.
"Sebelum tas kakak² sekalian yg digeledah, kakak² dulu yg perlu di ubek ubek" Bangchan nak siapa sih, malu maluin partai ih.
"Biar cepet selesai, langsung kami kerja semua" Yuju udah siap sama temen2 nya buat ubek² di badan kakak kelasnya.
Random sih bisa di osis cewe apa cowo terserah kakak kelasnya aja mau diperiksa disiapa. Tau ga, mukanya pada tegang semua kek nahan mau boker 😂
"Kak bisa lepas sepatunya" Yuju menyuruh kaka kelas cowo
"Haduh kasian rokok nya penyet kak, ga kasian ma rokok sampe di umpetin di sepatu, bau lagi" Yuju repiew jujur banget elah."Hehe maap ya adek manis, ga dicuci sebulan soal nya" Kakak kelasnya jadi mayu, aw
Disisi lain ada binnie sama kakak kelas yg gangguin idup Yuju.
"Ape nih, ape nih" Binni njumput bedak terus kemuadian lipcream merah dari dalem baju nya kakak kelas nama nya jennie.
"Gw ga ngerti, gw ga pahaaaam" mulai dah si BinnieYuju yg denger binnie cuman ngakak dalem ati. Temen² nya si Jennie malah ada yg ngakak keras banget, ga ada otak emang.
Nah abis beberapa orang Yuju malah nerima Taehyung yg berikut nya, apes banget emang si Yuju. Yuju mencoba tenang dan berwibawa, yg biasanya kalo salting kek anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"