Istirahat pertama kali ini Yuju lagi duduk bareng temen temen ciwinya. Eunha sama Chaeyeon juga ikut nimbrung sama temen² nya Yuju. Ya mereka mah udah biasa bareng² gitu walaupun beda kelas beda jurusan juga. Isinya Eunha, Yuju, lisa, rossie, Chaeyeon, Dami.
Mereka akhir akhir ini lagi sibuk nugas, nah sekarang baru bisa ngumpul lagi. Malahan mereka juga sering banget nginep bareng gitu dirumah siapa, isinya curahan hati yg dongkol.
"Anjir gw tadi ketauan makan dikelas dong, padahal udah siasat bangku diblakang huhu" Eunha begayaan ngusap airmata tak kasat mata.
"Ho oh goblok banget emang awokawoka" Chaeyeon temen sekelas Eunha malah ngakak.
"Mbadhok mulu sih lo wkwkwk" Yuju ikut menistakan
(Mbadok=makan)
"Mana sendok bekal gw ikut jatuh lagi" Una udah sebel banget mukanya.
"Wkwkwkwk tolol lo ah, kenape bisa ketauan?" Lisa mulai kepo kejadiannya.
"Gara² Mingyu tadi tiba² ngadu ke guru keras banget, ya gw kaget terus sendoknya jatuh" Eunha mempoutkan bibirnya.
"Wkwkwk Ga ada otak emang mingyu, lo apain terus tadi mingyu?" Rosie ikut nimbrung.
"Tasnya ge buang ke luar pas istirahat :v" Una pinter, ga berdosa.
"Dan mingyu ga tau itu:v""Tadi juga ada cerita dari kelas gw"
"Si Hyunjae ngiranya jam kos jadi dia molor dibangkunya, trus Pak im dateng dia diemin malah diajak tiktokan mana lagi mangap si Hyunjae wkwkwkwk""Goblok Hyunjae 😂😂" Eunha ngakak sabil geplakin meja.
"Tik tok nya sapa woi, mane gw mau liat" rose udah nyiapin hp buat nyari.
"Tiktok nya packImgans" Lisa ngetik di hp nya rose
"Awokawoka bisa tau lo" Chaeyeon ikutan liat tik tok nya pak lim, ga da otak emang.
"Fokus aja ke muka Hyun-"
Ting
Ting
Ting
TingPadahal mau mbacot, ada aja yg nyepam chat Yuju. Dan temen² nya tadi pada liatin tiktok 'cinta ku bukan diatas kertas' punyanya pak im langsung noleh ke Yuju, dan beri isyarat 'siapa?'.
Jaehyun
P
Lo dimana
Ntar pulbar sama gw
Ga bisa nolak.
.."Siapa ju" Dami yg dari tadi diem aja, akhirnya berkicau.
"Jaehyun nih, ngajakin gw balik bareng" Yuju sambil nunjukkin pesan Jaehyun, ga ngotak emang.
"Berkembang pesat ternyata wkwkwk" Eunha noleh ke Chaeyeon, dan dibales anggukan.
"Apanya yg pesat?" Lisa ga tau apa apa, cuma tau tiktoknya pak Im :v
"Dosamu nak yg berkembang pesat"
"Yeu ngaca jabingan" Lisa geplak pala nya Chaeyeon.
"Gelud teroooooos" Yuju dari tadi dianggurin, diapelin, dimelonin
"Gw mau pesen makan lagi lap-" Eunha berhenti gara² denger teriakan
"EUNHAAAAAAAAAAAAAAA"
"KURANG AJAR LO YA, TAS MEREK GW KOTOOOOOR AMJIM"Teriakan Mingyu kedengeran sampe kantin, kenceng banget. Ya itu tas yg dibuang sama Eunha tadi. Dan Eunha yg tadi mau beli makan lagi sampe ga jadi gara gara ngakak abis dengernya.
🌿🌿🌿
Kali ini jam terakhir kelas Jaehyun keluar lebih dulu, bonus kata gurunya. Jaehyun ngeliat kelasnya Yuju masih belom keluar jadi dia nunggu bentar di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"