Setelah Jaehyun mendengar omongan Yuju waktu itu, Jaehyun memikirkan baik-baik apa yang harus dia lakukan srlanjut nya. Sudah ada semingguan semenjak telpon sama Yuju, tapi Jaehyun masih enggan untuk berbicara dgn ibunya.
Dalam seminggu itu pun, Jaehyun dikit demi dikit ngilangin rasa cuek nya terhadap mama jung. Ya mama Jung seneng aja liat nya, dia ga tau siapa yg nasehatin Jaehyun. Kalo pun pacar nya Jaehyun, Mama Jung mau Jadohin mereka berdua langsung.
"MAAAH!! ADA LIAT KAOS KAKI ITEM JAEHYUN GA?" Teriak Jaehyun dari kamar nya.
Mama Jung menghampiri Jaehyun yg lagi kebingungan, dan langsung menuju lemari baju Jaehyun "nih, udah dirapiin masa ga liat?"
"Hehe, makasih Mah" Jaehyun mengambil kaos kaki item dari mama nya.
"Cepet turun kita sarapan ya" mama jung mengamati anak nya yg semakin lama makin perfect.
"Iya bentar lagi selesai, Papah udah berangkat lagi" Jaehyun bertanya dengan lesu.
"Iya, semua buat kebaikan kita Jae" Mama Jung jadi sendu.
Greb
Jaehyun memeluk mama nya secara tiba tiba. Mama Jung juga kaget sama kelakuan Jaehyun ini. Rasanya Jaehyun rindu banget pengen bisa kumpul bareng kayak dulu, ot 3 :v
"Maaf in Jaehyun ya mah" ucap Jaehyun lirih di pelukan mama nya.
"Maaf in Jaehyun yg tiba² jadi nakal, yang tiba tiba jadi cuek ke mamah"Mama jung mengelus punggung Jaehyun biar tenang "ga papa, mama ngerti kok"
"Yok sarapan, telat entar kamu" mama jung melepas pelukan dari anak nya.Pas sampe di meja makan, mata nya Jaehyun udah kinclong kinclong. Ya gimana nggak, isinya makanan yg dia suka. Jarang² dapet ye kan, kalo pas sakit doang biasanya diturutin wkwkwkwk.
"Oh iya Jae?"
Jaehyun yg lagi makan langsung berenti denger mama nya manggil.
"Napa mah?" Ucap Jaehyun sambil ngunyah makanan, ucul kek bayik 🥺
"Mama waktu itu ada denger kamu telponan sama pacar kamu-"
"Uhuk- uhuk"
Mama jung ga jadi ngelanjutin omongannya, tiba tiba aja Jaehyun batuk-batuk. Jadi mama jung ngambilin segelas air dulu buat anaknya, kalo koit kan bahaya :v
Di sisi Jaehyun, dia langsung kaget dong sama yg dibilang mamanya. Masalahnya, cewe yg sering dia telpon itu Yuju. Dan yg paling bikin terkejoet, mamanya nguping.
"Ga ada niatan ngenalin ke mama gitu" lanjut mama Jung dengan kalimat yg kepotong tadi.
"Ga ada maaaa. Mama nguping gabaik loh.." Jaehyun mengelak dari pertanyaan mama nya.
"Tapi... mau jadiin calon mantu mama aja" lanjut Jaehyun, minta di geplak emang."Yeu pup ayam, katanya ga ada. Diambil orang ntar nangis kejer awas ya kamu" Mama Jung mempengaruhi Jaehyun.
"Ntar kalo emang jodoh trus Jaehyun udah kerja, langsung otw KUA aja mah hehe" Jaehyun cengengesan.
Ya semenjak memperbaiki sikap nya, Jaehyun jadi agak periang lagi. Keliatan banget intinya, apa lagi disekolah udah ga bikin masalah. Huhu osis nya langsung bersyukur, apalagi si Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"