8. Sama Aja

587 97 14
                                    

Seperti biasa lah ya hari senin upacara bendera. Berkah banget kalo sampe hujan, tapi kali ini keberuntungan tidak memihak. Dan pagi pagi anak osis juga sibuk ngurusin upacara juga, termasuk si ujuy.

Untuk masalh murid yg telat Yuju serahin ketemen nya. Ntar dia bagian laporan aja deh. Kali kali aja lah ya.

Sekarang nak osis pada ngumpul diruang osis.

"Nih Ju, catatan yg tadi telat ples yg ga pakek seragam lengakap" mas buyung ngasih daftar nama serta kelasnya pada Yuju.

"Makasih buyung puyuh lop lop ku" Ya yuju seneng lah, setidaknya dia ga capek :v

"Najeees!!! Miper" Byungchan nonyor palanya Yuju.

"Yeu selo dong amjink" Yuju nabok lengan nya Byungchan.
"Dah ah gw mao rekap dulu mumpung guru pada rapat, bye"

"Sono sono!!" Byungchan mengayunkan telapak tangan nya mengusir Yuju.

"Awas ya lu supri, besok ga gw bantuin mampus" Yuju mengancam dengan mata tajam nya.

"Dih marah nyai nya, iye² maap"

"Bye, gw sibuk jan ganggu lo" Yuju melirik tajam.

"Hemeh, biasanya digangguin Bangchan lo b aja" nyinyir Binnie temen osisi yg disamping Yuju.

"Bacot syaiton"














🚤🚤🚤

Jaehyun sekarang lagi diruang Bk sama murid lain yg sering telat + ga pakek seragam lengkap. Biasalah ya mereka bakal kena sanksi gara² sering buat masalah.

Semua yg diruang bk dah keluar kecuali Jaehyun sama guru bk. Sebenernya guru bk nya itu tante nya Jaehyun sendiri, nama nya krystal. Mereka lagi bahas masalah pribadi keluarga, karena tantenya inilah yg selalu ngawasin jaehyun.

"Jaehyun? Kenapa lagi?" Tanya guru jung pada Jaehyun dengan tenang.

"Jaehyun capek tan" Jaehyun menyenderkan punggung nya ke sofa yg ada di ruang bk.

"Kenapa hmm, coba cerita. Kan bu jung ga tau kronologi yg ini" bu jung mukak garang tapi aslinya kalem banget.

"Jaehyun capek nasehatin papa yg ga pernah merhatiin mama sama Jaehyun" Jaehyun menghela napas kasar.

"Trus tadi kenapa telat?" Tanya guru jung lagi,

"Baru tidur jam 3, alasannya Jaehyun lagi mikirin keluarga Jaehyun" jelas Jaehyun mengerti pertanyaan berikut yg akan dilontarkan tantenya itu.

Ya ini lah alasan Jaehyun kenapa sering telat kesekolah. Memikirkan yg seharusnya ga dia pikirin. Beberapa hari yg lalu dia udah sempet ga mikir itu gara² dia deket Yuju.

Isi pikirannya waktu itu cuman bisa ketemu Yuju, jadi dia bisa tidur cepet. Entahlah padal niat nya pengen cepet move on dari Jiho, tapi malah Yuju yg selalu tengiang ngiang di kepalanya.

"Kalo ada apa² bilang ke tante ya" guru jung menghampiri jaehyun lalu menepuk pundak nya.

"Udah sana balik ke kelas,"

Tok tok tok






















🪐🪐🪐

Abis rekap murid² yg kena masalah tadi Yuju langsun keluar dari ruang osis trus setor ke ruang bk. Yuju ga suka nunda² tugas dia, karena cepet kelar malah lebih bagus menurut dia.

Pas dia sampek di depan ruang bk Yuju denger suara guru jung lagi ngobrolin masalah sama murid cowo. Dari suaranya Yuju nebak iti Jaehyun, tapi dia ga mau salah sangka.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang