Hari ini kelasnya Yuju lagi jam pelajaran penjas. Demen banget kalo udah urusan beginian, mana sekarang materinya basket lagi. Ya walaupun ga pinter pinter amat, tapi Yuju suka banget ma basket.
Sebenernya Yuju pen banget liat temen² nya yg lagi ekskul basket. Tapi dia tiap hari sibuk, sampe ga keturutan liat sampe sekarang. So sad sekali hidup nya Yuju ini.
"Ju, kuy main" Hyunjae sedang mendrible bola basket
"Mana adil babi, lo pinter gw abal abal" Yuju lagi melemaskan otot otot nya di pinggir lapangan basket.
"Gini deh, gw kasih kesempatan 5 kali. Kalo 3 kali masuk gw traktir mau ga?" Hyunjae menaik turunkan alis nya, holang kaya bebas.
"Ga usah ditanya, ya mau lah" Yuju langsung merebut bola basket dari Hyunjae, jiwa grarisan nya muncul.
Lemparan pertama, gagal
Lemparan kedua, masuk
Lemparan ketiga, masuk
Leparan keempat, gagal
"Terakhir nih, galgal pasti" Hyunjae menatap Yuju dengan remeh.
Sret,
Yuju melemparkan, lemparan terakhirnya.
"YEEEAAAYYY, YE YE YE YE GOOOOL" Yuju joget² ga jelas, goyang bokong kanan kiri.
"Noh liat, wlek" Yuju mengejek Hyunjae.
"Oke pulsek gw di traktir Hyunjae" Yuju masih goyang² in bokong nya."Iya deh, Apapun buat nyai" Hyunjae mengacak acak pony Yuju
"Lo tu ya, seneng banget liat gw jelek" Yuju ngebenerin rambutnya yg berantakan.
Temen sekelasnya udah biasa liat Hyunjae ma Yuju uwu uwu an. Tapi yg mereka bingungin, kenapa ga jadian aja sih udah cocok juga.
Pa lagi para ciwi, seneng banget ngejodohin mereka berdua. Bahkan Buku Yuju sama si Lisa sering banget di tulisin 'Yuju lope Hyunjae' dih kek bocah.
Priiiiiiiit
"Yo, kumpul dulu para hewan² ku" ucap guru olah raga mereka.
"Woke, dah tau kan materinya basket. Udah sering Juga" ucap guru olahraga pada murid²nya
"Ntar yg cowo main dulu, ntar yg cewe liat dulu" ucap gurunya, ngerti banget emang.
"WOKE PAK!!!!" sekelas kompak, emang ga ada yg bener isinya.
🦙🦙🦙
Hari ini 3 jam pelajaran biologi di kelas Jaehyun kosong. Ya taulah ya kelas kosong bakalan jadi apa, tidak terdefinisikan.
Kek Jaehyun sekarang, gabut. Buka ig, scroll sana sini, buka WA ga ada yg ngechat, Buka YT ga ada yg menarik. Yaudah deh dia pergi keluar kelas.
Dan Jaehyun liat kelas Yuju lagi olah raga dilapangan basket. Jaehyun langsung ke kantin beli air dingin, trus dia duduk di tempat duduk pinggir lapangan basket.
Gilak si Yuju, bisa gitu ya~ Jaehyun
Pandangan Jaehyun dari tadi ga lepas dari Yuju. Ga tau dia musti gimana intinya, perfect.
Priiiiiit
"Oke, untuk hari ini cukup itu aja praktek nya. Udah kalian bisa istirahat bentar" ucap Guru olah raga
"Siap pak"
"Huft huft" nafas Yuju masih tersenggal senggal.
"Dih gila, capek banget" dia ngibas² in tangan nya, dia lagi duduk di pinggiran lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"