7. Berbeda

641 93 10
                                    

Di weekend pagi masih seperti biasa di rumah choi. Dimulai dengan Yuju sama bundanya ngurusin rumah, trus rebutan sarapan, bunda nyiram kebun, ayah baca koran sambil ngopi, Yeonjun nonton Tv.

Ya gitu keluarga choi, kalo dah bosen sama masing² kerjaan baru ngumpul di ruang tengah, becanda bareng.

"Bunda, ayah. Kakak mau pergi ya, cari novel yg kakak tunggu terbitannya hehe" Yuju ijin sambil cengengesan.

"Sama bang Hyunjae pasti" Yeonjun mencoba menebak.

"Iri bilang lo dek" nih ayah choi ngeledek si Yeonjun.

"Nistain ae nih bawang putih" Yeonjun menunjuk dirinya sendiri.

"Heleh, pundungan lo" Yuju nonyor pala si Yeonjun

"Sama Hyunjae kak?" Tanya bunda choi memastikan.

"He em bun, boleh kan?" Yuju dengan wajah memelasnya.

"Iya tiati, jan lupa waktu ya" bunda choi menasehati.

"Pulang bawain ayah seblak ya, ntar ayah restuin deh" Ayah choi agak teriak, soal nya yuju dah mau keluar.

"Apa sih yah" yuju ikutan rada teriak, Yuju sabar di godain mulu tiap jalan sama Hyunjae.

Sedangkan Hyunjae yg nunggu diluar ga tau apa². Liat² Yuju keluar dah cantik bet, hmzh. Pen nyulik Yuju rasanya, gemush banget liatnya.

"Nape tadi ju?" Hyunjae bertanya pada Yuju yg udah didepannya.

"Kaga, biasalah wkwk" Yuju tertawa ringan.

"Yaudah yok brangkat helm nya jan lupa dipake" Hyunjae mengingatkan Yuju




























🪔🪔🪔

Berbeda dengan keluarga choi, di keluarga jung keliatan surem banget suasananya. Emang keluarga nya Jaehyun bisa dibilang kurang harmonis seperti keluarga Yuju.

Jarang sekali Jaehyun berinteraksi dengan keluarga nya. Hal ini ga bakalan terjadi kalo hal itu ga terjadi, apa se.

Sebenernya ini semua karena kurang nya perhatian diantara mereka. Papa Jaehyun selalu bekerja bekerja and bekerja, ga pernah merhatiin Jaehyun sama mamanya. Sebenernya Jaehyun ga benci sama mamanya, tapi entah kenapa dia ngerasa ada jarak.

"Jaehyun!!! Sarapan dulu" pangil mamanya dari ruang makan.
"Eoh, kamu udah turun? Ayo makan" Mama jung menyiapkan makanan Jaehyun.

"Papa mana?" Tanya Jaehyun dengan nada dinginnya.

"Oh iya, mama lupa manggil. Pah!! Ayo sarapan" panggil mama Jung ke suami nya.

Ga lama papa jung keluar dengan stelan jas nya, padahal hari inu weekend. Memang itu sudah biasa terjadi, tapi Jaehyun bener bener gasuka.

"Maaf ya mah, papa musti berangkat kerja lagi" papa jung berhenti sebentar memberi tahu istri nya.

"E-eh, ga sarapan dulu?" Mama jung menawarkan.

"Ga bisa sayang, ini buru² banget soal nya" Papa jung melihat arlojinya.
"Aku pergi dulu ya sayang, Jae" trus papa jung melangkahkan kakinya pergi.

"Bisa ga si Pah luangin waktu buat keluarga" Jaehyun menatap ke arah ayah nya.

Baru beberapa langkah papa jung harus menghentikan langkah nya lagi.

"PAPA GA PERNAH PERHATIIN MAMA SAMA JAEHYUN DI RUMAH, TIAP HARI YG DIPIKIRIN KERJA MULU" Jaehyun marah besar.

"Jae..." mama jung mencoba menenangkan Jaehyun.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang