17. Ga Elit Woi

564 86 72
                                    

Jaehyun udah ngajak Yuju keliling ke banyak tempat hari ini. Mulai dari taman, mall, tempat wisata intinya lama banget mereka pergi jalan jalan. Yuju jadi nyesel mengiyakan paksaan Jaehyun tadi.

Dan sekarang Yuju cuman bisa ngerengek ke Jaehyun. Capek dia ngikutin Jaehyun terus. Kasian kakinya Yuju cuman 2, bukan 1000. Jaehyun nya malah gemes sendiri liat mukanya Yuju. Ya sekali kali perjalanan panjang sama doi.

"Jaeeeee ayo pulang huhu" Yuju pen nangis rasanya, capek banget dia nurutin Jaehyun.

"Iya iya ini pulang, kan sekarang udah di parkiran" Jaehyun memakaikan helm pada Yuju
"Makan dulu mau? Apa aja deh mau lo"

Yuju mengangguk gemas "mie ayam ye, lagi pengen nih"

"Ah elah, yg berkelas dikit napa. Ga baik makan mie teroos" Jaehyun ga tau apa isi otang nya Yuju.

"Gw udah 2 mingguan ga makan indomi goreng Jae elah, gw lagi pengen makan mie sekarang" nepuk² perut nya yg jerempeng itu

"Yeu kaum indomi goreng lu sat" Jaehyun mah kaum mi sedap goreng.

"Lo kaum bihun polosan diem ye" Yuju pembela kaum indomi goreng

"Hayu naik neng" Jaehyun menepuk jok blakang motornya.

"Oke akang, kita langsung meluncur ke tkp ya" Yuju mendudukan bokong nya di jok belakang motor Jaehyun.

Di perjalanan menuju akang mie ayam mereka berdua cuman diem dieman. Ya iyalah orang Yuju molor di punggung Jaehyun saking capek nya, apalagi kena angin pas perjalanan.

Jaehyun kaget yg tiba² hel Yuju nubruk ke punggung nya, ya kan takut Yuju kenapa napa. Pas dipanggil panggil ga nyaut, eh ternyata tidur.

"Ju bangun sat, dah nyampe nih" Jaehyun nabok kaki nya Yuju, ga ada akhlak emang.

"Emm, iye iye" Yuju mengucek matanya, rutinitas tiap bangun tidor.
"Maaf ye, gw pinjem punggung lo buat tidor" Yuju turun dari motor Jaehyun dan melepas helm nya.

"Heleh ga papa, kan lo emang tukang molor" Jaehyun mengejek Yuju.

"Ck, bacot lu ah. Baru bangun tidor jangan ngajak berantem ye lo" Yuju masih belum pulih sepenuh nya dari tidurnya.

"Udeh, ayo makan biar semangkuy" Jaehyun narik tangan Yuju masuk ke warung mie ayam.

"Mas, mie ayam nya 2 ya, sama esteh nya 2" Yuju memesankan makan untuk mereka berdua.

"Siap neng, ditunggu ya maniiis" mas mas mie ayam nya nge gombal ke Yuju.

"Mas nya bisa aja" Aduh Yuju mulai malu² anjing nya

Jaehyun yg denger itu langsung liat mas mas mie ayam nya dengan tatapan ga suka "Yuju! Sini!"

Yuju yg dipanggil Jaehyun tadi langsung ngehampirin Jaehyun yg lagi duduk dipojok. Mereka lagi duduk berhadapan sekarang. Jaehyun menatap sebal ke arah Yuju, ya kan masih ga terima sama mas² nya yg tadi.

"Apa apan banget tuh mas² nya tadi, basi banget gombalannya" Jaehyun ngambek.

"Wkwkwk, ngape lo. Mau gw gombalin sekalian?" Yuju terkekeh melihat ekspresi Jaehyun.

"Ga" Jaehyun masih mode ngambeknya.

Rasanya Yuju kek lagi sama ank bocah kalo Jaehyun sampe ngambek kek gini "elah jan ngambek lah, cuman gara² ga digombalin masnya."

"Nih mbak, es teh manis nya yg manis kek mbak nya" mas² nya yg tadi ngasihin esteh yg dipesen Yuju tadi.

"Dih" Jaehyun langsung membuang muka dari Yuju sama mas² nya.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang