4. kuy kuy

773 106 19
                                    

Karena sama Yuju chat nya ga di bales, Jaehyun yg berangkat ke kelas nya Yuju. Ye dari pada nunggu ga pasti, mending bertindak.

Pas nyampe kelas nya Yuju, dia liat penampakan war byasah. Kelasnya Yuju asik bener. Tapi dia ga nemu Yuju, tapi dia nanya temen sekelas nya yg kebetulan mau keluar.

"Yuju mana? Panggilin" Jaehyun udah di depan kelas Yuju

"Dih ngape lu nyari Yuju?" Ini Dami, temen bobrok nya ujuy juga.

"Mau kencan" Jaehyun nyantuy.

"WHAT?" Temen cewe sekelas Yuju langsung noleh, soalnya kedengeran spenjuru kelas.

"Dih serius lo" Ini Lisa abis ngegibah langsung nyamperin ke depan kelasnya.

"Ngapain gw boong" Jaehyun wajah nyabeneran minta di tampol songong bet.

"Awas ae lu boong ye, mana ada Yuju mau sama lo" lilis yg ga trima sekarang ini.

"Kalo dia mau, lo mau apa hah" Jaehyun stay songong.

Dari kejauhan Hyunjae sama Yuju baru aja balik dari kantor. Yuju bantu Hyunjae ngumpulin buku temen² nya. Secara Yuju kan baek, ga sih tadi emang Hyunjae nyuruh Yuju bantuin dia.

Pas Yuju sama Hyunjae udah deket kelas, mereka dah di kasih tontonan lisa sama Jaehyun lagi debat. Padahal Yuju tadi mau bersyukur seharian ga ada masalah Jaehyun yg memanggil.

"Sono debat di lapangan ngapain lo bedua debat disini" Hyunjae mangalihkan perhatian mereka

"Kemana aja lo?" Jaehyun menoleh ke arah Yuju.

"Nape lo? Peduli banget" bukan Yuju yg jawab, tapi tetep Hyunjae.

"Gw tanya dia ngapa lo yg jawab supri" Jaehyun ngegas

"Ya suka su-"

"Ikut gw" Jaehyun ga dengerin Hyunjae langsung narik tangan Yuju pergi.

"Lo kenapa sih anjing," Yuju milih ga berontak, takut diliatin orang, malu sendiri.

Dan sampailah romeo dan juliet itu di kantin :v

"Dari tadi gw chat, ga lo bales" Jaehyun duduk berhadapan ma Yuju.

"Oooh, gitu doang harus banget bawa gw ke kantin ye. Bentar gw ma pesen makan dulu laper gw" Yuju pergi ninggalin Jaehyun tanpa jawaban, aseeeek

Ga lama Yuju balik sambil bawa mie ayam kang asep, enak banget gilaa "lanjot, ngapain chat gw?"

"Mau ngajak lo ngantin lah?" Jaehyun kesambet jamet.

Yuju ga percaya tapi dia masih lanjot makan mie nya, dia juga liatin sekeliling takut nya ini rencana Jaehyun mo bales dendam. dan di tau apa rencana Jaehyun
"Oooo jadi lo mau manas² in Jiho gitu ngajak gw kesini?"

"Dih so tau lo dukun" Jaehyun menepis dugaan Yuju, aslinya mah iye.

"Heleh keliatan bnget lo boong kang krupuk" Yuju lanjot makan, Jaehyun jadi ngiler liat nya.

"Ck iye deh. Kenapa ga beliin sekalian sih buat gw, gw juga pengen" Jaehyun merebut mangkok Yuju, mie nya masih banyak T_T

"Ya gini punya duit tapi pelit" Yuju menatap Jaehyun penuh emosi.

"Sono pesen lagi gw bayarin, laper banget gw, nih duit nya" Jaehyun makan mie ayam Yuju lahap banget.

"Gitu kek dari tadi, mo nitip minum ga?" Tawar Yuju lagi.

"Yaudin, sekalian lo juga" Jaehyun ikut senyum liat Yuju sumringah gitu.

Yuju balik bawa 1 mangkuk mie ayam lagi, mayan lah ya da gratisan minum dari Jaehyun. Yuju juga gatau kenapa si Jaehyun so akrab banget ma dia.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang