6. Thank

676 100 29
                                    

Kali ini Yuju lagi ekskul vocal. Oh iya dong suaranya cetar jeletot membahana sesuatu dj gagak. Yuju juga sering menang lomba² nyanyi yg dia ikutin, buat sekolah :v

Di ekskul ini dia juga bareng ceunah atau una atau eunha ato kang bacot. Ada lagi lisa temen kelasnya, dia ikut ekskul ini tapi ambil bagian rap. Tiap latihan lisa kek orang kesurupan asli.

"Juy, tadi ditanyain paan sama kak wendy" Una duduk disamping Yuju diruang latihan.

"Kaga ada" Yuju ga noleh ke Eunha, dia lagi males hari ini.

"Eleh, kasih tau juy ih. Gw kepo" Eunha menggoyang goyangkankan tubuh Yuju.

"Kaga adaaaa bonceeeel ih, tuh gebetan lo si Jungkook lagi duduk sendiri. Temenin gih!!" Yuju mengusir eunha,

Eunha langsung mencari keberadaan Jungkook "oke² sip juy, de bes emang lo mah. Bye"

"Spesies bucin terdeteksi" Yuju merotasikan bola matanya.

"Sendirian ae neng?"

Nih ada temen cowo yuju nyamperin dia. Nama nya Dokyeom, dia temen sepergabeneran Yuju disini. Kalo lagi ga ada pembina nya, Yuju ma dokyeom always jadi mood boaster nak vokal.

"Jangan hari ini deh kyeom, lagi ga mood dangdutan nih" Yuju menampilkan wajah melas nya.

"Ada apa wahai adinda ku" Dokyeom berlutut ala romeo di depan Yuju.

"Adindamu lagi bad mood wahai akang dokyeom" Nah Yuju mulai kepancing dah.

Lagi berdrama ria, eh ada adkel yg liatin. Mana mukanya ga enak gitu. Dia seungkwan, dia akrab banget sih sama Yuju & Dokyeom.

"Waaaaaaah beneran pacaran ini" Seungkwan menunjuk ke ara duo gesrek.
"WOI KAK YUJ-" Seungkwan di bekep sama si Dokyeom.

"Lambemu lak pecicilan, tak jait tenan lo" Dokyeom dengan logat jawanya.

(Mulut lo kalo celometan, gw jahit beneran loh)

"Bwaaah, ish tangan lo bau gado gado kak" Seungkwan melepas dekapan Dokyeom

"Yeuu, mulut lo bau pete anying" Dokyeom ngendus tangan nya yg habis nyekap Seungkwan

"Awokawoka, bau gado- gado pete awokawoka" Yuju ngakak liat nya, sampe nangis

"Gw doa in lo pada kak, semoga jadian" ancam Seungkawan sambil nunjuk Dokyeom sama Yuju.

"Dih, dia sohib gw ya. Ga mau gw jadian ma dia, mantan nya masih mantau" giliran dokyeom nunjuk² si Yuju.

"O iya, kak Taehyung serem. Bisanya lo jadi mantannya kak" mulai deh lambe turah nya Seungkwan.

"Lo bedua bacot mulu, gw sunat mampus lo" Yuju menatap dengan tatapan tajam.

"Iye ampun nyai, tapi noh liat kak Taehyung dari tadi mondar mandir lewat depan ruangan liatin lo" Dokyeom menunjuk ke arah luar yg emang disana ada mantan nya Yuju.

"Positif thingking ae lah dia punya gebetan baru anak sini" Yuju mencoba ber pikir positif

Beruntung banget ga si Yuju pernah pacaran ma kakak klsnya si Taehyung? Ngga juga tu. Buktinya dia aja udah mantanan ma Tae. Mereka putus gara² Yuju capek ngehadepin kakel cewek yg suka ma mantannya itu. Mana Tae nya ga tau apa yg dialamin Yuju lagi.

"Dah lah, dangdutan ae" Dokyeom menyetel lagu dangdut

"Anjir si Dokyeom, ayok lah" Yuju ngikut ae lah ya.















🧃🧃🧃

Hari ini abis pulsek Jaehyun milih buat rebahan dirumah liatin sosmed yg udah lama dia anggurin. Paling² mabar ma Juki, kalo dulu si sering banget buat chat an ma Jiho.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang