3. kesambet dia

785 112 14
                                    

Pagi ini masih terjadi perang dingin antara Yuju sama Yeonjun. Yeonjun semalem beneran digarap sama si yuju, kasian tu. Pengen ngajak mbak nya damai, tapi mukanya masih serem banget.

Sumpah Yeonjun ngerasa ga enak banget ka mbak nya itu. Tadi aja ditanyain sewot banget dianya, yaudah Yeonjun langsung kicep dengernya.

Kali ini dimeja makan serasa hening banget, biasanya dia sama mbak nya itu yg ribut banget.

"Dih kalian kenapa dah, diem² an mulu?" Ucap bundanya

"Biasanya kek gorila ngamuk, kesambet ya kalian?" nih ayah nya ikutan nistain.

Yg pengentau keluarga Yuju. Yuju itu dari keluarga biasa² aja, ayah ny ngurusin restoran sederhana dan bunda nya guru bhs inggris.

"A anu.." Yeonjun bersuara

"Bun, sini" Yeonjun memberi isyarat pada bundanya

Yeonjun menarik bundanya agar mendekat dan dapat membisikan sesuatu.

"Mbak Yuju ngambek bun" bisik Yeonjun ditelinga bunda nya.

"Ya gimana mbak ga marah coba, masa Yuju ga dijemput lagi sama Yeonjun si Yah?" Sekarang Yuju ngadu ke ayah nya

"Ealah gitu" Ayah choi
"Yeonjuuun.." bunda choi

"Iya² Yeonjun minta maaf" Yeonjun yg awalnya duduk berhadapan dengan Yuju sekarang pindah ke samping Yuju.

"Ish mbak, maaf njun dong. Ga enak tau ga, di diemin mbak Yuju" Yeonjun menggoyang goyangkan Lengan Yuju.

"Ck, iya iya" Yuju sedikit berdecak.

"Nah gitu dong, kusuka pergelutan kalian" jadi kegesrekan anak nya nurun dari Ayah.

"Dah yok makan, trus berangkat"















..

Seperti biasa Yuju jaga gerbang sama satu perbabuan nya. Ga ada yg spesial sih, cuman ada beberapa murid yg ga pake atribut lengkap yg harus di urus.

Yg Yuju ga percaya sekarang itu, seorang jung Jaehyun tidak terlambat masuk sekolah. Sumpah dalem ati dia udah bersyukur banget huhu. Meringankan beban lah walaupun dikit.

"Woi Ju, yo balik ke kelas" Byungchan ngajak Yuju balik

Emang Byungchan doang yg deket ma Yuju di osis. Si Buyung juga anak sosial, kelas sebelah tapi.

"Yok" Yuju jalan di samping si buyung.

"Tumben banget ga ngurusin si Jahe geprek, kesambet apa gimana tu anak" Byungchan juga bingung ga Yuju doang.

"Dah syukur gw kek gini, setidak nya gw ga ada beban ngurusin tuh bocah" Yuju menghela nafas bersyukur.

"Ehehe ya sorry, masalah nya cuman lo yg bisa ngamuk ke Jaehyun" Buyung kesindir ga pernah bantu.

"Baik nya choi Yuju" Yuju memuji dirinya sendiri.

"Iye dah" Byungchan iyain ae lah.

Mereka berdua di jalan ngomong terus ga berenti². Topik nya gaje gaje, receh banget mereka tu. Sampe mereka hampir berenti, soalnya kelasnya Yuju rame banget.

"Kelas lu ngapa tu?" Buyung nunjuk ke kelasnya Yuju.

"Mana gw tau" Yuju ga terlalu peduli sih emang.

"Yaudah gw masuk ke kelas dulu, ntar kasih tau gw ya kalo da gosip di kelas lo" Byungchan dadah² ke Yuju.

Sebenernya kelas Yuju ga rame² banget sih. Tapi diluar banyak banget adkel cewe yg so so an lewat. Yuju juga ga tau maunya paan.

𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang