Hari ini hari pernikahan Yuju sama Jaehyun. Ga pakek lamaran langsung brangkat ke pelaminan mereka. Dan hari ini adalah seminggu setelah Jaehyun teriak² minta kawin sama yuju.
Dan sekarang Yuju lagi disiapin jadi penganten, dan isinya dari tadi ngedumel mulu. Yg dandanin Yuju pun ikut tobat mendadak. Ya masalahnya Yuju ga pernah jadi cewe beneran, tau nya jadi² an dia mah.
"Mbak, ini lipstiknya kenapa merah banget anjer, kek pelakor astagaaa" Yuju melihat dirinya di cermin sambil ngedumel.
"Aduh mbak dari tadi perasaan ga bener² ini dandan nya. Yaudah saya kasih pilihan, mau item apa merah" mbak² salon nya coba bersabar.
"Ya masa iya saya pakek item" Yuju ngedumel part.2
"Yaudah mbak nya diem ya, cantik cantik ntar hasil nya. Asli ga bohong deh, ntar mas² penganten nya bakal kepincut sampe tua"
"Yuju kamu jangan mbacot mulu ya, kasian mbak salon nya" bunda choi sampe capek denger Yuju debat.
"Susah bener jadi cewe ya ampooon" Yuju diem setelah ibu negara berbiccara.
"MBAK YUJUU!!!!" Yeonjun tiba² masuk ke ruangan Yuju.
"Sssstt, kamu tu ya sama mbacot nya kek mbak mu" Bunda choi langsung menatap Yeonjun tajam, malu maluin.
"Ya maap bun, kan pen liat mbak Yuju yg berubah jadi power renjer pink" Yeonjun juga langsung anteng abis ibu negara melarang.
"Awokawoka kasiaaan" Yuju cekikikan tapi ga bisa noleh ke Yeonjun.
"Ya ampooon mbak Yujuuu, ini nih momen yg paling gw tunggu² dari dulu" Yeonjun langsung kagum liat Yuju.
"Ape yg lo tunggu, kalo gw nunggu kapan lo lulus kuliah nyet" kan hawanya pengen perang mulu.
"Akhirnya mbak Yuju jadi cewe juga ya tuhaan terhura gw" Yeonjun pura² ngilangin air matanya padahal ga ada.
"Bentar lagi gw lulus elah mbak, makanya doa in gw""Udah selesai, finish dah mbak. Cantik banget sih karya gw" mbak² kang dandan muji hasil karya nya.
"SUMPAH SIH ASLI GILA!!"
"Mbak mu cantik banget njun, ga sia² bunda ngelahirin mbak mu jadi Cewe"
"Nista banget astaga hidupku ini" kenapa semua baru sekarang tau kalo Yuju itu cantik
"Emang Yuju ga cantik dari dulu ya?""Becandaaaa sayang" bunda choi tersenyum lebar.
Greb
Yeonjun tiba² nubruk meluk Yuju "mbak Yujuuuu, gw tu kangen bangeeeeet. Masa iya baru pulang seminggu harus pergi lagi"
"Jan gitu dooong, jan bikin gw mewek njir. Kasian mbak nya yg udah dandanin gw" kan Yuju juga kangen sama Yeonjun
"Udah kuliah rantau kerja juga rantau kapan gw ketemu nya coba, sekarang semua salahnya bang Jaehyun pokok nya" Yeonjun tetap lah adik nya Yuju, iyakan.
"Kok gitu sih" bunda choi jadi terhura liat nya.
"Aduh ga kuat liat beginian, serasa drakor. Permisi dulu ya huhu" mbak² kang dandan pamit ke luar.
"Ga tau ah pokok nya Yeonjun kangen banget sama mbak yuju, apalagi gelut sama mbak yuju" Yeonjun malah memper erat pelukannya.
Yuju langsung nonjok perut nya Yeonjun "heh! Ini gaun udah sesek gw pakek, lo juga malah meluk gw kebangetan tambah ga bisa napas goblok"
"Ya mangap" Yeonjun ngelepas pelukan pada mbak nya.
"Bagoooos, gelut teros. Udah temu kangennya nanti lagi, ayah mu dah nunggu disana"
🐆🐆🐆
Jaehyun sama Yuju sekarang udah resmi jadi pasutri. Keliatan banget wajah nya Jaehyun sumringah abis tadi udah di sah in jadi suami Yuju. Yuju nya juga bahagia dong, siapa yg ga bahagia di ajak nikah orang ganteng, baik, mapan lagi.
"Seneng banget tuh mukanya" nih Jungkook sohib setianya Jaehyun.
Sekarang Yuju sama Jaehyun emang lagi kumpul sama temen² nya. Ya... ga banyak juga yg di undang sih.
"Ya iya lah, punya gw total ini sekarang" Jaehyun menoleh ke arah Yuju yg lagi salting.
"Kok lo duluan sih yg nikah njir, trus gw nginep di kosannya sapa kalo gw gabut" Sujeong juga di undang dong
"Doa in gw bentar lagi nyusul elo""Wkwkwk, iye gw doa in. Ga usah nginep² nyusahin lo kalo nginep"
"Cepet nyusul gw yg mau punya debay ya ju" ini juga Eunha sama Jungkook langgeng banget sampe udah nikah, bahkan sekarang udah hamil 5 bulan.
"Tenang ae, bentar lagi nyusul si Yuju" Jaehyun cepet banget bales pertanyaan si Eunha, dan tersenyum penuh arti ke arah Yuju.
"Ngape?" Yuju jadi risih diliatin Jaehyun.
"Lo dadakan banget nikah njir, kaga kabar². Ga jebol duluan kan" ini si Yugyeom minta di goreng beneran.
"Tak tapok congor mu lo" Jaehyun menatap tajam ke arah yugyeom.
"Ampun"
"Gw juga heran sama kalian, udah ldr dari kuliah ldr kerja masih langgeng lancar jaya sampe sekarang" ucap mingyu yg juga hadir, emang kombak banget para sohib nya Jaehyun.
"Makanya Hidup tu harus jadi pemberani kek gw, berani ambil resiko. Ya sorry aja gw udah bucin ke Yuju, yakan by?"
"Iye, berani banget. Sampe ngajakin nikah malu maluin wkwk" Yuju jadi ketawa inget kejadian seminggu yg lalu.
"Yaudah lah ya, kita pergi dulu. Kek nya kalian udah waktunya mbucen ini" ucap Jungkook membeei waktu berdua pada Yuju sama Jaehyun.
"Bubye Yuju sayang, sehat sehat terus ya lo tanpa gw" Sujeong jadi terharu.
"Sini" Yuju merentangkan tangan nya memberi pelukan pada Sujeong. Dan sujeong memeluk Yuju.
Jaehyun jadi iri liat si Sujeong yg di peluk Yuju. Ya kan Jaehyun juga pengen, udah lama juga dia ga ketemu Yuju. Yuju melambai ke arah Sujeong yg pergi ngumpul sama temen lainnya.
"Aku ga di peluk juga nih" Jaehyun mengerucutkan bibir nya.
"Ck, Kan nanti bisa puas puasin peluk. Sekarang masih banyak tamu Jae" kan Yuju gemesh liat Jaehyun.
"Ck, kamu tu ya pinter banget bikin aku nge bucin ke kamu. Pakek susuk pasti nih" Jaehyun tu ga bisa diginiin.
"Aku juga ga tau kenapa mau sama kamu" Yuju juga heran kenapa mau sama modelan kayak Jaehyun.
"Nama nya juga jodoh wkwkwk" Jaehyun tersenyum tulus.
"Heleh kumat kan bucen nya, akunya yg ga bisa yg uwu uwu anjer" Yuju emang anti yg uwu² tapi dia perhatian.
"Gemoy bet siiiih, efek lama ga ketemu ya gini nih" Jaehyun gemesh liat wajah Yuju yg makin hari makin camtik aja, kan dianya yg was² takut dilirik orang.
Cup~
Jaehyun mendaratkan satu kecupan manis di bibir Yuju.
"Jaee, ck diliat orang tuh" emang bener yg diomongin Yuju, mereka lagi jadi pusat perhatian.
"Itu baru kecupan lo ju"
"Iya tapi nanti aja ih, maluu" pipinya yuju yg udah pake blush on tambah merah
"Oke sip ntar malem siap siap aja, sepenuh nya jadi istrinya Jaehyun ahay" Jaehyun menaik turunkan alis nya
Hurray bonuuus 🎉🎉
BUAT YG BARU MAMPIR, BACA CERITA INI PLIS BACANYA URUTIN MENURUT ANGKANYA YA
NGACAK SOALNYA
UDAH GW BENERIN TAPI TETEP GA BISA, TETEP NGACAK LAGI
MAKASIH YG UDAH SETIA DISINI ❤❤🦋
HAVE A NICE DAY 🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"