38

4.3K 122 2
                                    

Happy Reading...

"Chatingan sama siapa? Sama cewek ya? Awas aja kalau kamu berani-beraninya selingkuhi Alena!"

"Orang gue chatingan sama Ezra. Suudzon terus lo!" timpal Arka.

"Awas aja sampai boong!"

"Terserah elo deh, Kak. Capek gue ngurusin elo," ucap Arka kesal.

"Di sini sebentar yang adik lo siapa sih, kenapa lo selalu belain Alena, seharusnya lo itu belain gue, Kak, karena gue adik lo," sambung Arka.

"Dih! Gitu aja ngambek," cibir Gina.

"Om Alka," panggil Fateh.

"Haii jagoannya, Om," ucap Arka.

"Om Alka kapan pulang ke lumah oma Dhita?" tanya Fateh.

"Gak tau. Tapi nanti kalau om ada waktu luang om bakal main ke sana," jawab Arka.

"Aku kalau main ke lumah Oma Dhita sekalang kesepian soalnya sekalang om udah gak ada di lumah Oma Dhita,"

"Kalau kamu pengen ketemu, Om, kamu bisa main ke sini," ucap Arka.

"Boleh, Kakak cantik?" tanya Fateh pada Alena.

Merasa namanya dipanggil Alena langsung menengok ke layar ponsel. "Boleh," jawab Alena sambil tersenyum.

"Gak boleh!" sela Zara.

"Kenapa gak boleh?" tanya Alena pada Zara.

"Nanti kalau dia main ke sini, nanti tante Alena direbut sama dia," jawab Zara.

"Kan udah tante bilangin kalau kalian berdua itu ponakan-ponakan tante, jadi tante milik kalian berdua," ucap Alena memberi pengertian.

'Ternyata cewek kaleng rombeng sayang juga sama anak kecil,' ucap Arka dalam hati memuji Alena.

'Ka! Ngapain sih lo puji cewek kaleng rombeng, nanti bisa-bisa dia gede kepala lagi,' sambung Arka dalam hati.

"Al, Ka, udah dulu ya. Soalnya Mas Gani udah pulang," ucap Gina.

"Iya, Kak," sahut Alena dan Arka.

Setelah itu sambungan video pun terputus.

Tut

Saat sambungan telfon terputus, latar ponsel langsung memperlihatkan video yang ditonton Zara tadi. Lalu Alena langsung memberikan ponselnya pada Zara dan Arka, laki-laki itu langsung beranjak dari duduknya dan menuju ke kasur lagi

"Cowok kok ngambekan," cibir Alena.

Arka yang merasa kalau Alena mencibirnya langsung menengok ke belakang.

"Kek lo gak ngambekan aja!" timpal Arka.

Skakmat! Alena pun langsung mati kutu dan tak bisa berkata apa-apa.

°°°°°

Saat ini jam menunjukkan pukul 21.30. Sekarang Alena dan Arka sudah merebahkan tubuhnya ke kasur. Jika kalian tanya dimana Zara? Bocah kecil itu sudah kembali ke kamarnya pada pukul 20.30 tadi, karena bocah kecil itu sudah mengantuk.

 Alena & Arka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang