Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei
Story-nya belong to me!!!
Pairing ; Sesuai alur x FEM uzumaki Naruto
Warning ; Typo bertebaran di mana-mana!!!
♠♠♠
Aku berjalan di tengah tanah gersang yang selalu membuat ku bimbang.
Aku telusuri jejak langkah kaki yang dulu pernah menorehkan luka mendalam di hatiku.
Aku menjadi bayangan gelap yang tak tau akan arah dan tujuan, meski terkadang aku ingin berbalik arah tapi itu takkan pernah tejadi.
Aku sudah menggambil langkah ini untuk berjuang dengan cara 'ku sendiri, maka aku akan terus melangkahkan kaki 'ku sampe aku mencapai tujuan yang ku mau.
Inilah aku gadis pembrontak, yang akan melakukan segala cara.
Uzumaki Naruto
Seorang gadis cantik, dengan sorot mata tajam berwarna safir mengedarkan pandangannya ke segala arah. Gadis manis itu, tengah mencari posisi terbaiknya untuk menempatkan diri. Setelah menelusuri semua sudut dimana targetnya berada, kini dia beranjak dari dalam mobil Bugattinya, dan menuju ke samping kanan mobilnya untuk mengambil belahan jiwanya.Kini dia menenteng belahan jiwanya. Sebuah Senapan Tokarev SVT-40 jenis semi tomatis, telescope dengan pembesaran 3,5X atau 4X, Kaliber 7,62 mm. Serta memiliki daya jangkau efektif 400 meter dan daya jangkau maksimal 1500 meter. Sementara panjang laras 61 cm dengan berat 3,85 kg.
Kalian pasti bertanya siapakah gadis itu. Dia adalah, Uzumaki Naruto. Seorang gadis cantik nan menawan, jika kita hanya melihat dari penampilannya, maka kita akan tertipu. Penampilan luar yang menawan bak bidadari. Tapi sesunggunya berbeda dengan kenyataan yang ada. Dia adalah seorang sniper hebat, yang mampu membunuh targetnya tanpa ampun. Sasaran yang tak pernah meleset dalam rekornya memegang senapan laras panjang. Dia mampu membidik targetnya dengan jarak 3000 meter sekalipun. Menembak target dengan jarak yang begitu jauh, hanya bisa dilakukan orang-orang terlatih. Butuh skill dan kemampuan yang hebat dalam menghitung berbagai faktor yang mempengaruhi gerak dan arah peluru. Begitu banyak aspek yang akan mempengaruhi keberhasilan seorang sniper. Di luar faktor persenjataan, sniper harus bisa memperkirakan dan menghitung secara akurat berbagai aspek seperti jarak, arah dan kecepatan angin, kelembaban, sudut, bahkan efek coriolis yang ditimbulkan rotasi bumi. Dan, Naruto, mempunyai persyaratan itu semuanya.
Kini dia telah berada diatas sebuah gedung dengan jarak pandang 800 meter dengan targetnya.
"Accept your death sampah Negara!" Desisnya. Sembari menarik pelatuk belahan jiwanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)
FanfictionThe Mysterious season 1 End? ♠ "Membunuhnya itu keinginan terbesar ku!" Uzumaki Naruto "Permainan ini merepotkan, tapi menyenangkan?" Nara Shikamaru "Netra birunya, menjeratku sejak pertama kali kita beradu pandang! Kau milikku!" Uciha Sasuke ♠ Di...