Chapter 15

643 62 35
                                    


M

aaf atas keterlambatan update cerita ini, kemarin hanpir sbulan aq di tugaskan di perairan yang tak bersinyal  Internet 🤣🤣🤣  dan kemarin aq batu menginjakkan kaki di daratan lagi dan sekarang aq baru bisa menyentuh cerita ku lagi, btw masi ada yg nunggu? Kalau masi ada syukurrlah dan slamat menikmati



♠♠♠

Senyum licik mengembang dari sudut bibir Kakashi, lalu ia mengokang benda yang siap membidik siapapun tanpa ampun di tangannya.

"Kau mau menyusul kekasih bodoh mu itu? Ah, buat apa aku bertanya, toh akan ku buat kau menyusulnya ke neraka tanpa kau minta!" ucap Kakashi sembari menarik pelatuk handgun yang di hadapkan ke arah Shikamaru.

"Jangan harap kau dapat membunuhku pengecut! Cihh...." Shikamaru pun bangkit dari tempat ia menopang tubuh Naruto, kemudian tubuh mungil itu ia sandarkan di atas lantai yang sudah penuh dengan bercak darah.

Dorrr ....

Dorrr ....

Tanpa di duga dari arah yang berlawanan Sasuke, Neji, Gaara, dan Lee sudah terlebih dahulu melepaskan tembakan ke arah anak buah Kakashi. Entah dari mana mereka tahu akan keberadaan Shikamaru, tapi Shika tak mau memikirkan itu dulu yg jelas ia harus membunuh Kakashi itulah tujuan utamanya!.

"Maaf Ketua kami terlambat...." ucap Lee angkat bicara.

"Tidak terlambat, cukup tepat waktu...."

Pandangan mata Shikamaru jatuh kepada gadis mungil yang sedari tadi sudah kehilangan kesadarannya. Pandangan matanya senduh, bagai tertancap pedang ia seakan ikut merasakan kesakitan gadis yang dicintainya itu.

"Lee, tolong bawa dia keluar dari neraka ini, dan pastikan dia mendapatkan pertolongan secepat mungkin. Cepet Lee! Tidak ada waktu lagi, cukup kami berempat yang menangani para cecengut-cecengut ini!"

Dengan sigap Lee menggambil langkah seribu menuju ke tempat pembaringan Naruto. Tapi tak semudah yang ia bayangkan anak buah Kakashi berusaha menyerangnya tapi dengan sigap ia menghalau semua serangan-serangan yang ditujukan kepadanya. Melihat keadaan itu Shikamaru semakin mengeram marah atas semua kebodohan yang ia lakukan, ia kembali berfikir bahwa ini bukanlah saatnya untuk menyesali apa yang sudah terjadi. Namun, saat ini tujuan utamanya adalah membekuk Kakashi si death star.

"Kalian bertiga lindungi Lee sampai dia berhasil keluar dari tempat terkutuk ini, dan kamu Lee pastikan Naruto terselamatkan!!" Perintah Shikamaru tegas kepada teman-temannya.

"Tapi...."

"Cukup? Aku tidak ingin dia kenapa-kenapa. CEPATTTTTT!" Teriaknya lagi.

Lee dengan segera mengangkat tubuh mungil Naruto dan membawanya keluar. Tak serta merta, ia dapat meloloskan diri dari ruangan itu ada puluhan anak buah Kakashi yang siap menerjang mereka semua, tapi dengan sigap Neji, Gaara dan Sasuke melindungi Lee sampai mereka terbebas dari jeratan anak buah Kakashi dan mereka segera berlari ke arah mobil yang di parkir sembarangan, sewaktu memasuki rumah mewah itu.

The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang