Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei
Story-nya belong to me!!!
Pairing ; Sesuai alur x FEM uzumaki Naruto
Warning ; Typo bertebaran di mana-mana!!!
♠♠♠
Sesampainya mereka di tempat tujuan. Mereka disambut oleh banyak anggota kepolisian yang memang sudah berada di tempat kejadian untuk mengevakuasi tempat kejadian perkara."Arrrrrgggg ... Kita kecolongan lagi. Kita harus segera mengusut kasus ini sampe ke akar-akarnya!" Shikamaru sudah benar-benar di buat kalang kabut oleh kasus kali ini.
"Sas, Neji, Gaara, periksa semua ruangan ini! Jangan sampai ada yang terlewat walau sudut terkecil dari tempat ini!"
Yang disuruh dengan sigap mengambil langkah untuk memeriksa tempat kejadian. Namun nihil mereka tak menemukan apapun yang mencurigakan di dalam ruangan tersebut.
"Kalian ikut Aku." Tiba-tiba suara Shikamaru menghentikan penyelidikan mereka.
Mereka berlari keluar dari ruangan itu. Dan segera menaiki motor masing-masing yang sudah di sediakan oleh anak buah Shikamaru di tempat kejadian tersebut.
Mereka berlima kini sampe di sebuah gedung yang menjulang tinggi. Tanpa basa basi Shikamaru langsung memasuki gedung tersebut, tanpa memperdulikan teman-temannya yang tengah kebingungan. Sesampainya di atas gedung Shikamaru langsung mengedarkan pandangannya keseluruh sudut gedung.
"Shittt ... lagi-lagi dia, apa si maunya membunuh aparat Negara!" Shikamaru memgumpat setelah menemukan apa yang dia cari.
"Ada apa Shika, dari tadi kita hanya mengikuti mu tanpa tau tujuan kita." Gaara mulai angkat bicara, karena sudah terlalu kesal dengan tingkah ketuanya.
"Kalian lihat di sana!" Shikamaru menunjuk jarinya ke sebuah sudut gedung. Itu alasannya makanya Aku ngajak kalian kesini."
Setelah benar-benar melihat apa yang ditunjukkan oleh Shikamaru. Sasuke, Gaara, dan Neji saling berpandangan. Lee, dia fokus melihat benda tersebut tanpa terganggu oleh krasak krusuk teman-temannya
"Dadu merah, pola bintang kematian, dan spade king. Nambah satu, dan apa maksud dari spade king ini?" Desis Sasuke yang tengah memegang benda-benda yang disebutnya itu.
"Bawa semua benda-benda sialan itu ke markas. Aku bakalan jelasin semuanya, dan aku juga akan mengubah rencana yang sudah kita susun. Soalnya yang kita hadapi kali ini benar-benar lihai dalam memainkan permainannya," Perintah Shikamaru kepada teman-temannya.
♠
🎲
♠
Sesampainya di markas 96 mereka semua langsung mengambil posisi masing-masing. Sementara Shikamaru sibuk mengutak atik laptop yang dibawanya, entah apa yang dia lakukan dengan laptop itu, sampai teman-temannya kebingungan melihat tingkah Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)
FanfictionThe Mysterious season 1 End? ♠ "Membunuhnya itu keinginan terbesar ku!" Uzumaki Naruto "Permainan ini merepotkan, tapi menyenangkan?" Nara Shikamaru "Netra birunya, menjeratku sejak pertama kali kita beradu pandang! Kau milikku!" Uciha Sasuke ♠ Di...