Chapter 7

730 71 11
                                    

Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei

Story-nya belong to me!!!

Pairing ; Nara Shikamaru x FemNaruto

Warning ; Typo bertebaran di mana-mana, jadi harap maklum

♠ ♠ The Mysterious ♠ ♠

Dengan cekatan Naruto melakukan operasi kecil pada pergelangan tangannya yang tertembak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan cekatan Naruto melakukan operasi kecil pada pergelangan tangannya yang tertembak. Naruto membedah sedikit kulit tangannya dengan pisau kecil agar ia bisa leluasa mengeluarkan peluruh yang bersarang di tangannya menggunakan penjempit kecil. Ringisan kecil, tak luput dari bibir tipisnya.

Shikamaru yang melihat kecakatan Naruto memegang peralatan medis, tak menyangka gadis yang ada di hadapnnya saat ini sungguh istimewa. Shikamaru hanya bisa terdiam sembari menatap Naruto dengan pandangan penuh arti. Namun Naruto tidak mau peduli dengan tatapan itu, saat ini lukanya yang terpenting. Selsai mengeluarkan peluruhnya, gadis bersurai pirang itu mengakhiri kegiatannya dengan menjahit sobekan pada pergelangan tangannya. Dengan perlahan dan penuh hati-hati Naruto menjahit lukanya.

"Apa kau sudah puas melihat ku?" Pertanyaan Naruto, sontak membuat Shikamaru memalingkan mukanya memandang kearah lain.

"Kau itu, siapa sebenarnya?" Tidak tahu apa yang harus pria berkuncir kuda itu perbuat, sehingga pertanyaan itulah yang keluar dari mulutnya.

"Aku?" Naruto menunjuk dirinya sendiri "MANUSIA, sama kaya situ, cuman kita beda jenis kelamin!" Lanjut gadis beriris samudra itu, sembari menekan kata 'manusia' pada kalimatnya.

"Jawaban yang konyol. Semua orang yang melihat, juga tahu kau itu manusia." Shikamaru menghela napas sejenak sebelum melanjutkan ucapannya.

"Maksudku, banyak hal yang misterius yang aku tangkap dalam dirimu. Pertama di arena balapan, kau dengan mudahnya mengeksekusi apex line. Aku tidak menyangka waktu itu, kau akan mengambil jalur itu. Sementara yang aku tahu, tidak banyak pembalap jalanan yang bisa mengusai apex line. Kedua, tadi di club, caramu memegang senjata, itu bukan cara seseorang yang baru pertama kalinya berkutat dengan senjata. Caramu memegang handgun, seperti seorang sniper handal. Ketiga, sekarang. Di depan mataku, kau dengan cekatan mengeluarkan peluru itu dan tanpa merasakan sakit sedikitpun. Dan yang aku lihat, hal itu semuanya seperti sudah biasa kau lakukan. Sebenarnya, kau itu siapa?"

Shikamaru itu bukan warga sipil yang awam akan hal-hal yang dilakukan oleh gadis di depannya ini, tentu Shikamaru mengerti betul akan hal-hal yang dilakukan Naruto. Hal yang tidak biasa untuk ukuran manusia normal. Apa lagi yang melakukannya adalah seorang gadis cantik bak bidadari. Seorang Shikamaru yang terlihat cuek terhadap prempuan dan sekarang dia rela mengeluarkan begitu banyak suaranya, hanya untuk seorang gadis yang baru dia kenal.

The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang