Chapter 16

535 56 19
                                    

Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei

Story-nya belong to me!!!

Pairing ; Nara Shikamaru x FEM uzumaki Naruto

Warning ; Typo bertebaran di mana-mana!!!

♠♠♠

Persidangan besar dimulai, segala fakta yang mencengangkan terungkap di depan jaksa dan seluruh saksi yang hadir pada persidangan tindak pidana Kakashi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Persidangan besar dimulai, segala fakta yang mencengangkan terungkap di depan jaksa dan seluruh saksi yang hadir pada persidangan tindak pidana Kakashi.

Shikamaru yang hadir di persidangan itu tak pernah menduga, kesaksian yang yang keluar dari mulut ayahnya membuatnya menghembus napas tak percaya. Ternyata Kakashi-lah dalang dari semua peristiwa yang terjadi di dalam angkatan militer. Dia dengan kejamnya menuduh Shikaku dan memutar balikkan semua bukti kepada ayahnya. Peristiwa yang merengut nyawa ibunda tercintanya pun menjadi fakta baru yang Shikamaru ketahui secara detail. Saat itu Bunda Shikamaru yang mati-matian melindungi ayahnya, mati tertembak oleh selongsong peluruh Kakashi yang di arahkan kepada ayahnya. Lebih parahnya Shikamaru seakan di permainkan oleh Kakashi dengan sederet pristiwa ganjil yang terjadi di dalam aparat negara, Shikamaru tak habis pikir kenapa Kakashi bisa menjadi tak terkendali. Tapi, berdasarkan data yang ia terima, Kakashi melakukan semuanya di karenakan Shikaku dan kolonel Minato di percaya atas kekuasaan militernya Jepang oleh Kaisar saat itu. Kakashi tak terima atas semua keputusan Kaisar. Dan semenjak saat itu Kakashi menyatakan perang terhadap aparat negara.

Kenyataan yang lain pun satu persatu menjadi potongan puzzle yang tersambung utuh! Death Start yang selama ini menjadi momok menakutkan di kalangan aparat pun ikut terbongkar. Lagi-lagi nama Kakashi disebut sebagai dalang dari kekejaman Death Start. Kakashi yang memang saat itu, sudah terjun ke dunia hitam membuat Shikaku dan kolonel Minato harus mengambil langkah untuk memusnahkan Organisasinya. Namun, kolonel yang di tugaskan untuk menyusup ke organisasi hitam milik Kakashi akhirnya tercium. Di situ, kolonel Minato mulai di incar oleh bawahan Kakashi. Fakta lainnya, yang terbunuh akhir-akhir ini yang di tangani oleh Shikamaru dan teman-temannya adalah anak buah Kakashi yang mencoba membebaskan diri dari organisasi.

Tentang gadisnya; Naruto, ternyata termasuk ke dalam daftar NOC; Non Official Cover. NOC adalah orang-orang yang menyusup ke dalam berbagai organisasi yang kejahatannya sudah malang melintang di berbagai belahan dunia. Orang-orang yang termasuk ke dalam NOC berasal dari berbagai lembaga Intelegent dunia. Menjadi daftar NOC, berarti nyawa pun tergadai untuk negara. Mau tidak mau, suka tidak suka, Shikamaru harus menyadari satu hal! Jika suatu saat identitas seorang Uzumaki Naruto yang sudah di ketahuinya dari Shikaku itu, bukan tak mungkin akan terbongkar di dalam organisasi hitam tertentu. Dan, jika saat itu tiba, nyawa gadis itu akan menjadi sasaran empuk bagi organisasi hitam lainnya yang ada di seluruh belahan dunia.

NOC menjadi tombak informasi bagi setiap badan Intelligent! Data yang di pegang oleh setiap anggota NOC merupakan berlian yang tak ternilai harganya. Shikamaru yang sangat tahu resiko menjadi seorang NOC hanya bisa membeku! Mati di tangan organasi hitam, atau bunuh diri! Jika sewaktu-waktu data-data yang NOC pegang jatuh ke tangan yang salah.

The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang