Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei
Story-nya belong to me!!!
Pairing ; Sesuai alur x FEM uzumaki Naruto
Warning ; Typo bertebaran di mana-mana!!!
♠♠♠
Semua terlihat kalang kabut di markas besar 96, jika sudah di kumpulkan seperti sekarang maka ada kasus yang sangat serius harus mereka tangani.
Jika tim 96 ikut dilibatkan dalam kasus itu, maka semua anggota 96 harus siap-siap berhadapan langsung dengan pemimpin tertinggi mereka, sekaligus pendiri tim khusus tersebut.
"Ada kasus apa yah sampai-sampai kita dilibatkan?" Celetuk salah satu dari mereka.
"Kita tunggu aja komandan tertinggi, Sas, yang aku dengar dari Shino kemarin, komandan tertinggi yang nyuruh kita ngumpul di sini!" Yang disebut namanya hanya menganguk tanda menyetujui perkataan temannya.
Semua anggota 96 sudah tak ada yang bersuara, karena yang mereka tunggu-tunggu telah menampakkan dirinya. Dengan langkah tegas dia mendekati dan meneliti semua anggota yang hadir.
"Baik sebelum aku memberi tahu kalian tujuan ku mengumpulkan kalian di sini, aku ingin menanyakan sesuatu terlebih dahulu pada kalian," helaan napas kasar terdengar sebelum dia manjutkan perkataannya.
"Apakah di antara kalian ada yang pernah mendengar, death star?" Semua anggota serempak saling bertatapan.
"Gaara, Sasuke, Lee, dan kau Neji? Jawab pertanyaan ku, jangan bilang kalian tidak pernah mendengarnya?" Bentak pemimpin mereka.
Mereka yang di sebut namanya tadi adalah anggota 96, yang diseleksi secara khusus oleh pendiri 96. Mereka terpilih karena kemampuan yang sudah tak di ragukan lagi. Semua kalangan sudah sangat tahu kehebatan tim khusus 96.
Sabaku Gaara, adalah perakit bahan peledak dan juga penjinak bom tercepat yang pernah ada di gerakan Heiho pasukan bentukan Nippon Jieitai. Segala jenis bom pernah dia jinakkan tanpa mengalami kegagalan.
Uchiha Sasuke, seorang yang ahli dalam menyusun stragi, mengeco lawan, dan penyamar terbaik yang pernah dimiliki oleh pasukan khusus Peta. Peta juga di bentuk oleh Nippon Jietai. Tapi kini Sasuke lebih memilih untuk fokus mengabdi kepada tim khusus 96.
Rock Lee, penyelam, perenang, penguasa laut, keahliannya dalam menaklukkan samudra, dan tak pernah ada satupun kapal prompak atau penghianat negara yang mecoba melakukan export import ilegal, yang akan dia biarkan bebas begitu saja. Terbukti dengan banyaknya pernyergapan yang dia lakukan di parairan Jepang. Inilah si komandan batalion angkatan laut terhebatnya Jepang atau lebih sering dikenal dengan Nippon Kaigun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious (ShikaxFemNaru, End)
FanfictionThe Mysterious season 1 End? ♠ "Membunuhnya itu keinginan terbesar ku!" Uzumaki Naruto "Permainan ini merepotkan, tapi menyenangkan?" Nara Shikamaru "Netra birunya, menjeratku sejak pertama kali kita beradu pandang! Kau milikku!" Uciha Sasuke ♠ Di...