Adel

510 188 76
                                    

Happy reading!

***

PULANG kerja merupakan waktu yang di tunggu-tunggu oleh semua karyawan. Apa lagi bila jam pulang di percepat, membuat semua wajah karyawan berseri-seri. Seperti sekarang. Jam pulang kerja karyawan di percepat di karenakan kafe akan di boking, membuat semua karyawan senang.

"Adel!!"

Perempuan berambut pirang lurus berkamacata hitam yang sedang melekat di matanya itu sedang berjalan menuju parkiran. Tiba-tiba terdengar suara yang sangat familiar di telinga nya yang sedang memanggilnya. Ia pun terpaksa berhenti dan menoleh cepat.

"Ada apa Sa?" tanya Adel

"Gua mau ngasih tau kabar baik nih" kata Clarissa yang sudah berdiri di samping Adel. Wajah sahabat nya itu tampak berseri-seri.

"Apa tuh?" tanya Adel penasaran

"Kita dapat job hari ini. Tapi.." ucap Clarissa terhenti.

"Tapi kenapa?" tanya Adel sambil memicingkan matanya.

"Dia minta pesanan kita di antar sekarang juga. Sementara, karyawan semua sudah pulang." kata Clarissa sambil memanyunkan bibirnya.

"Makanan masih ada?"

Clarissa mengangguk. "Masih"

" Yaudah. Ayo kita masuk ke dalam kafe lagi biar kita bungkusan semua pesanannya. Dan biar gua aja yang ngantar pesanannya," kata Adel tersenyum.

"Serius nih Del?" tanya Clarissa dengan wajah berseri-seri.

Adel mengangguk. "Dua rius," katanya mantap.

Clarissa bertepuk tangan." Yess. Makasih beb"

Adel hanya terkekeh melihat sahabatnya itu. "Ayo kita masuk ke dalam." ajak Adel sambil memegang tangan Clarissa.

Mereka pun masuk ke dalam kafe lagi. Setelah itu mereka mulai membungkus kan semua makanan yang di pesan. Dua puluh menit kemudian, semua makanan telah dibungkus dan siap untuk diantar.

"Gua pergi dulu ya," pamit Adel sambil memegang bungkusan semua makanan.

"Hati-hati beb." kata Clarissa sambil melambaikan tangannya.

"Oke." jawab Adel sambil bergegas pergi menuju parkiran.

***

Hello guys!

Bagaimana untuk part ini? Belum membosankan kan ? Author harap semoga aja tidak ya:)

Maaf ya bila ada typo yang membuat kalian tidak enak membaca:)

Jangan lupa untuk di vote dan comennt ya guys!:)

Thankyou!❤

ADELBIAN (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang