30. Melacak

3.5K 120 8
                                    

Huhu aku update nih! Pantengin aja ya! Klo ada typo tandai.
Spam komen di setiap kata!
...

Manusia tidak bisa melawan takdir, kita hanya bisa mengikuti alurnya.

Sesuai ucapannya Reyn akan membatalkan daftar sekolahnya dia akan Sekolah di Indonesia, dan mempermudah mencari Fani.

Reyn sudah melacak nomor ponsel Fani dan berhasil terakhir kali Fani ada di  terminal bus.

Setelah itu lenyap, entah dimana dan kemana. Namun, Reyn tidak pantang menyerah. Dia tetap mencari Fani dari jarak jauh. Dia akan membatalkan daftar keinginan Sekolahnya, sebelum terlambat lagipula ini masih awal, jadi bisa pindah.

Hari ini Reyn sedang ada di Apartemennya yang ada di Amerika. Dia sedang istirahat mengistirahatkan otaknya, tidak lama ada notif grup Instagram.

Cepet buka grup! Informasi penting:

RioPratama1

Hallo eperbadih, btw berita penting apan dah???????

EaeoLeo_
Bentar beb! Tunggu bentar tunggu Reyn sama Revan...

ReynPutra_
??

RevanHarisson12
Kenapa elo pada bikin grup ini? Cape gue MLS!!

EaeoLeo_
Jadi gini bor! Kan, si Fani ilang, dan gue tau kata tmn gw ciri-cirinya Fani sama kata tetangga kontrakan dia namanya juga sama Fani! Dan gue makin hermannnn!

RioPratama1
Heran pinter! Serius elo?

ReynPutra_
Serius elo janagn boong bagi kontak tmn lo! Cpt! Woy  Eo elo kalau kasih info jan gantung setengah-setengah..

ReynPutra_
Anjir woy! Cpt! Lemot bngt kek otak elo pada!

RevanHarisson12
@EaeoLeo_  nama tmn elo sapa!

RioPratama1
Kuhanya menyimak dengan keuwuan gue yang paripurna, avv..

EaeoLeo_
Jadi gini... gue punya temen besplen gue waktu esdeh, teros dia itu anak pedagang, gak tau pedagang apaan, nah dia hidup mandiri dari SMA, nah kan, gw bantuin Reyn di Instagram cari Fani, tiba-tiba tmn gw DM gw dan ciri-ciri orangnya parah sama! Udeh!

***

"Fani! Serius gue mau kasih tau parah sih ini elo kudu tau! Temen gue lagi bantuin temennya, katanya ada orang ilang, baca deh!" teriak Tiwi membuat Fani gagal fokus pada film Upineipine.

"Ha?" seketika Fani terlonjak kaget, bukan main-main.

"Elo, kok kaget santuy dong guys!" ujar Tiwi.

"Iya sih," ucap Fani fokus kembali pada serial film Upineipine. Si gadis perempuan kembar yang punya Abang galak, tegas, hidupnya dengan Kakak, dan Ibu, Ayahnya sudah tiada.

"Elo mah gitu, malah fokus liat film gadis kembar cilik," kesal Tiwi pada Fani.

"Hehe, yaudah lupain aja itu orang!" ucap Fani.

"Iya," ucap Tiwi kembali lagi pada Instagram.

Mereka kembali fokus pada film tersebut, hari ini Tiwi memang sedang mengurus kuliah tapi sudah pulang karena ini sudah sore menuju magrib. Kelakuan Tiwi adalah selalu menggangu aktifitas Fani.

My Ketos Is My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang