Nine

958 97 26
                                    

Chaewon berjalan menuju ruangan Chaeyeon, ia ada urusan yang belum tersampaikan saat pertemuan mereka waktu itu. Ia sudah menelpon rekannya itu namun Chaeyeon tak kunjung menjawab, jadi ia putuskan untuk mendatangi kantor Chaeyeon. Ia membuka pintu ruangan dan tak ada Chaeyeon di mejanya, hanya ada Minju yang sedang duduk mengerjakan pekerjaannya.

" Dimana Chaeyeon? " Tanya Chaewon.

" Ah,annyeonghaseyo direktur Kim, pak direktur sedang pergi ke Jepang. Dan baru pulang satu minggu lagi "

" Kau tidak ikut dengannya? "

" Tidak, karena direktur Lee kesana untuk menemui keluarga tunangannya "

" Oooh.... Begitu "

" Nako bisakah kau keluar sebentar, ada yang harus ku bicarakan dengan Minju "

" Baik pak "


Nako keluar menyisakan Chaewon dan Minju di dalam ruangan, Chaewon berjalan duduk di sofa dan Minju kembali duduk di kursinya.


" Maafkan aku atas kejadian waktu itu " Ucap Chaewon.

" Tidak masalah, mungkin kau sedang kelelahan karena pekerjaan "

" Ya, aku kelelahan karena terus menahan rasa sakit di hatiku "

" Chaewon ku mohon jangan mulai lagi "

" Hmm "

" Bagaimana sebagai permintaan maaf kita pergi makan? " Sambung Chaewon.

" Tidak perlu Chaewon, aku masih ada pekerjaan "

" Ini hanya makan biasa, aku janji tidak ada hal lain. Lagi pula kau bisa mengerjakan pekerjaanmu nanti "

" Chaewon maaf— "

" Aku mohon "


Minju berpikir sebentar, ia tidak bisa pergi dengan Chaewon karena takut Yujin mengetahuinya. Tapi disisi lain ia tidak tega melihat Chaewon, lagi pula ini hanya makan biasa bukan? Chaewon tidak akan melakukan hal lain.

" Eumm... Baiklah "

" Baiklah ayo "


Minju membereskan mejanya lalu mengambil tas, merekapun keluar dari ruangan.

" Nako, kau kembali ke kantor saja. Aku akan menyuruh supir kantor menjemputmu "

" Baiklah pak "

" Kenapa dia tidak ikut? "

" Aku hanya ingin berdua "

" Tapi— "

" Sudahlah ayo "

Chaewon menarik tangan Minju untuk segera keluar gedung, di dalam lift mereka diam tanpa ada perbincangan. Hingga pintu lift terbuka mereka pun segara menuju mobil Chaewon, Chaewon membukakan pintu untuk Minju. Setelah Chaewon masuk ia pun langsung melajukan mobilnya.

Di dalam mobil Minju sibuk memainkan ponselnya, Chaewon sesekali melirik ke arah Minju. Walaupun Minju bukan siapa-siapa lagi bagi Chaewon,  tapi ia masih merasa berdebar ketika berdekatan dengan Minju. Ingin rasanya ia membalikan waktu agar bisa bersama Minju kembali, tapi semuanya terlambat Minju sudah menjadi milik orang lain.

Chaewon menyalakan lagu untuk memecah keheningan , beberapa lagu berputar hingga salah satu intro lagu membuat Chaewon tersenyum simpul.

" Play me to the moon let me play among a stars, let me see what spring is like on On jupiter and mars, In other words, hold my hand " Chaewon menyanyikan beberapa bait lagu tersebut lalu melirik kembali ke arah Minju.

COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang