Chagii....
Boring ga sama ceritanya? Semoga ga pada boring yah.
___________________________________Happy Reading!
" Jadi? "
Yena mulai buka suara, mempertanyakan apa yang ia saksikan tadi.
Sebenarnya setelah pertemuan Yena dan Yuri, ia berniat menyusul Yujin untuk memberikan dokumennya yang tertinggal. Namun saat Yena masuk kedalam apartemen, ia melihat pemandangan yang cukup mengejutkan, Yujin dan Wonyoung membenarkan posisi mereka. Dan Yena masih diam memproses apa yang ia lihat, alhasil Yujin menyuruh Wonyoung untuk tidur duluan dan mengajak Yena pergi ke sebuah kedai minum untuk menceritakan semuanya.
Disini lah mereka di sebuah kedai dekat apartemen, Yena masih menunggu jawaban penjelasan Yujin.
" Jadi kau dan dia apa? " Tanya Yena.
" A-akuu... "
" Jangan bilang kau dan dia "
" Yena, ku mohon jangan beritahu ini pada Minju "
Suasana obrolan saat ini tidak ada kata atasan dan bawahan, sekarang Yena hanya memandang Yujin sebagai temannya.
" Wonyoung tidak tau kau pria yang sudah beristri? "
" Jika ia tau dia tidak akan mau " Ucap Yujin lalu meminum soju dari gelas.
" Kenapa kau melakukan ini? "
" Aku mencintainya "
" Cinta? "
" Iya, itu mengalir begitu saja. Setiap aku bersamanya aku merasa nyaman,saat melihatnya bahagia hatiku ikut senang, dan saat dia merasa sakit aku juga merasakannya. Saat aku tau masalalunya, aku merasa ingin terus melindungi dan mejaganya "
" Bagaimana jika itu hanya rasa kagum? Bagaimana jika itu hanya rasa kasihan dan bukan cinta? " Tanya Yena.
" Jika ini hanya rasa kagum aku tidak akan mengambil resiko ini "
" Lalu bagaimana dengan Minju? Apa kau melakukan ini karena sudah tak memiliki rasa apa-apa padanya? "
" Aku masih sangat mencintainya, tidak pernah berkurang "
Ia menatap geram Yujin, tidak percaya. Bisa-bisanya Yujin mencintai 2 wanita sedangkan ia hanya bisa mencintai satu wanita yaitu Yuri.
" Kau harus kembali pada Minju "
" Aku tidak bisa melepas Wonyoung Yena "
" Lalu kau akan apa?! Terus membohongi Wonyoung?! Mengkhinati Minju terus menerus? Apa kau tau? Diantara mereka berdua menaruh harapan padamu, berharap kau menjadi miliknya. Saat mereka tau mereka akan kecewa, terutama Wonyoung dia akan sangat kecewa karena menaruh harapan pada orang yang tidak akan pernah ia miliki " Ucap Yena dengan nada Tinggi.
" Kau pikir aku baik-baik saja saat melakukan hal ini, tidak! Aku terus di hantui rasa bersalah "
" Kalau begitu berhentilah, lepaskan Wonyoung "
" Tidak, berikan aku waktu untuk bisa menemukan jawabannya "
" Dan tolong sembunyikan hal ini dari Minju dan Wonyoung. Aku meminta ini bukan sebagai atasan tapi sebagai teman " Sambung Yujin.
" Aiiisshhhh, ku harap kau tak melakukan kesalahan lain "
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Romance" aku sangat mencintaimu " - Kim Minju " aku bahkan terlalu mencintaimu " - Ahn Yujin " aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya bisa mencintaimu " - Jang Wonyoung [18+] Gender Bander bxg