Eleven

971 97 48
                                    

Hari yang cerah di akhir pekan, Yujin dan Minju sedang dalam perjalanan menuju pantai. Mereka ingin menghabiska  waktu bersama dengan berjalan-jalan di pantai, menikmati pemandangan laut yang memukau berdua.  Setelah sampai, Yujin keluar dari mobil membukakan pintu untuk Minju lalu membuka pintu bagasi belakang mobilnya, mengambil sebuah keranjang makanan dan tikar kain untuk alas mereka duduk nanti.

Yujin masih menunggu Minju yang sedang mengoleskan suncreen, Minju terlihat cantik dengan floral mini jumpsuit yang ia kenakan, Sedangkan Yujin memakai kemaja pantai dan celana chino pendek, mereka berjalan menuju area pantai dengan saling bergenggaman tangan.

" Sayang, disini saja " Ucap Minju berhenti di tempat yang lumayan jauh dari keramaian. Yujin menyimpan keranjang yang ia bawa lalu menggelar tikar.

Minju menyimpan hanbagnya, lalu berjalan menuju tepi pantai dan berdiri menatap ke arah laut. Hembusan angin yang menerpa rambut membuat kecantikannya terlihat sempurna. Yujin mengahampiri Minju lalu memeluknya dari belakang.

" Kau sangat cantik " Ucap Yujin lalu menyimpan dagunya di bahu Minju.

" Benarkah? " Ucap Minju lalu mengelus tangan Yujin yang melingkar di pinggangnya.

" Iya, kau sangat cantik "

" Terimakasih,.....Yujin "

" Hm? "

" Lihat laut itu ? Tidak ada ujungnya kan? "

" Iya, lalu? "

" Seperti perasaanku padamu tak akan berujung "

" Kau perayu yang klasik "

Mereka terkekeh, Minju menurunkan  tangan Yujin. Melepas sendalnya lalu berjalan lebih dekat dengan air.

" Yujin, kemarilah " Ucap Minju.

"  Baiklah "

Yujin melepas sendalnya lalu berjalan menghampiri Minju, saat jaraknya mulai dekat. Dengan usil Minju mencipratkan air laut ke arah Yujin, pria itu terkejut lalu mengusap wajahnya yang sedikit basah. Minju tertawa senang melihat Yujin.

" Yaa... Kau nakal " Ucap Yujin lalu ingin membalas namun Minju sudah terlebih dahulu berlari, mereka pun saling berlarian di tepi pantai.

" Tangkap kalau kau bisa " Ucap Minju sambil tertawa.

" Awas saja kau akan aku tangkap "

Yujin semakin dekat dengan Minju, dirasa waktu yang tepat ia berhasil menangkap Minju dengan memeluknya lalu ambruk ke pasir. Yujin menggelitiki perut Minju sebagai hukuman telah menyipratkan air padanya.

" Ahahaha...Yujinnn....ahaha.. Cukup " Pinta Minju.

" Ini hukuman karena kau nakal "

" Ahahaha..... Cukup.... Gelii "

Yujin menyudahi aksinya lalu berdiri, ia juga membantu Minju berdiri. Ia membantu membersihkan pakaian Minju dari pasir yang menempel.

" Kau senang? " Tanya Yujin.

" Aku lebih dari senang, saat bersamamu aku akan selalu merasa bahagia "

Yujin menyelipkan helaian rambut Minju ketelinganya, lalu menangkup wajah Minju. Kepalanya bergerak maju lalu menempelkan bibirnya di bibir Minju, mulutnya bergerak melumat lembut bibir Minju. Minju membalas ciuman Yujin, mulut mereka saling berdecak dan menghisap. Sampai mereka mengakhiri sesi ciumannya, Yujin  mencium semua bagian wajah Minju.

COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang