Karena ku sayang kalian
Author tambahin Epilog.Happy Reading!!
Yena berlari di lorong rumah sakit, ibunya memberi kabar bahwa Wonyoung akan melahirkan. Jadi, ia langsung meminta izin pada Yujin untuk pergi menuju rumah sakit.
Yena berlari menuju resepsionis untuk menanyakan keberadaan Wonyoung.
" Suster, apa ada pasien ibu melahirkan bernama Choi Wonyoung? " Tanya Yena.
" Sebentar "
" Nyonya Choi, sudah berada di ruang melahirkan. Ia sedang di tangani dokter "
" Oh, terimakasih suster "Yena bergegas menuju ruang melahirkan, sesampainya ia disana terlihat ibu dan ayahnya yang sedang menunggu di luar bersama dengan seorang dokter yang biasa menangani Wonyoung.
" Bagaimana keadaannya ? " Tanya Yena.
" Dia baru mengalami pembukaan pertama, kami masih menunggu " Ucap Dokter.
Yena menghela nafas lega, namun ia masih sangat gelisah menunggu kelahiran buah hatinya.
" Kau harus menemani istrimu di dalam Yena, menemani dia saat proses melahirkan. Agar istrimu relaks dan mempercepat kelahiran anakmu " Ucap Dokter.
" O-oh... Oke "
Yena mengikuti dokter masuk ke dalam ruangan, suster memasangkan baju operasi yang biasa di kenakan untuk pasien dan juga masker pada Yena pada Yena.
Yena menghampiri Wonyoung yang sudah terbaring di kasur.
" Sayang " Panggil Yena lalu mengusap kepala Wonyoung.
" Hey " Jawab Wonyoung.
" Kau baik-baik saja? "
" Aku baik, tapi sedikit tegang. Aku takut "
" Tidak perlu takut, aku ada disini menemanimu. Kau boleh pegang tanganku, jewer kupingku, menampar atau mencekikku saat merasakan sakitnya " Ucap Yena sambil menciumin pipi Wonyoung.
" Mana ada yang seperti itu " Ucap Wonyoung sambil terkekeh, dalam situasi seperti ini ia masih saja bercanda.
" Baik, terus nyonya. Bayinya akan segera keluar " Ucap Dokter.
" Enngghhhhhhh "
" Ayo sayang, kau kuat aku disini " Ucap Yena terus memegang lengan Wonyoung sesekali ia mengusap kepala dan mengelap keringat yang mengucur di dahi dan leher Wonyoung.
" Teruus... Sedikit lagi "
" Nnnghhhhhh, aaaaakkkhh "
Suara tangisan bayi terdengar, bayi lahir dengan selamat. Wonyoung terkulai lemas, nafasnya naik turun.
" Kerja bagus sayang anak kita lahir " Ucap Yena menciumi wajah Wonyoung. Wonyoung tersenyum.
" Tuan, selamat bayi anda laki-laki " Ucap seorang suster lalu memberikan bayi yang sudah diselumuti kain, Yena menggendong bayinya.
Ia tersenyum lalu perlahan matanya meneteskan airmata, ia terlampau sangat bahagia bisa melihat buah hati yang selama ini ia nantikan.
" Hey sayang, ini ayah. Kau sangat tampan, kau ingin lihat ibumu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Romance" aku sangat mencintaimu " - Kim Minju " aku bahkan terlalu mencintaimu " - Ahn Yujin " aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya bisa mencintaimu " - Jang Wonyoung [18+] Gender Bander bxg