Yujin tergeletak tidur di lantai dengan botol dan kaleng minuman kosong mengelilinginya, ia tanpa tertidur karena mabuk. Ia terlihat sangat kacau, matanya bengkak karena sering menangis. Kumis dan jenggot tipis yang mulai tumbuh, rambut yang sudah mulai melewati daun telinga membuat ia terlihat sangat berantakan.
Sudah 2 minggu ia tidak pergi ke kantor karena terus memikirkan Minju, wanita itu belum mau menemuinya. Ia menginginkan Minju kembali, namun Minju terus menghindarinya. Ia benar-benar merindukan Minju, hingga ia harus meminum banyak soju dan bir agar merasa sedikit tenang.
Bell pintu berbunyi namun tidak membuatnya terbangun, matanya masih tertutup.
" Ya!!! Ahn Yujin!!! " Teriak seseorang dari luar rumah lalu menggedor pintu.
" Sampai kapan kau akan begini?!! Buka pintu dan biarkan ayah dan ibu masuk "
" Yujin, buka pintu nak. Ibu mengkhawatirkanmu "
" Aiisshhh, anak ini. Kau yang menyakiti Minju tapi kau yang merasa paling sengsara, itulah akibat dari kau menyakiti seseorang!! "
" Sudahlah, dia anakmu. Kasihan dia pasti sangat sedih "
" Ya, manjakanlah anakmu itu. Karena dia aku harus mengurus perusahaannya "
Kedua orang tua itu pergi meninggalkan rumah Yujin karena tidak mendapat jawaban dari anaknya.
Di dalam rumah, Yujin sebenarnya tersadar. Namun, ia masih menidurkan badannya di lantai, ia kembali mengalirkan airmatanya hingga menetes ke lantai.
" Minjuuuu " Lirih Yujin dalam tangisnya.
" Aku memang buruk, aku pantas untuk kau tinggalkan "
" Minjuu... Aku merindukanmu "
Sudah pukul 12 siang, Yujin masih tidur di lantai. Ia engga membersihkan diri atau pergi untuk makan, ia meratapi nasibnya yang di tinggalkan orang yang paling ia sayangin.
Ia terus menangis hingga tak sadar seseorang menekan sandi rumahnya lalu pintu terbuka, orang tersebut menghampiri Yujin lalu berjongkok dan mengusap kepala Yujin.
Yujin mebuka matanya membulatkan matanya.
" M-minju "
Ia tak percaya dengan apa yang ia lihat, Minju orang yang selama ini ia rindukan. Orang sangat ia cintai ada di hadapannya, Minju membantu Yujin untuk duduk.
" Kau tampak berantakan " Ucapnya sambil menyisir rambut Yujin.
" Min— "
" Ikut aku "
Minju menarik Yujin agar berdiri dan membawanya masuk kedalam kamar, ia mendudukan Yujin di kursi depan cermin.
Minju mengambil sebuah kain lalu melilitkan longgar di leher Yujin, Yujin diam membiarkan Minju melakukan apapun padanya.
Minju membuka laci meja rias dan mengambil sebuah clipper, lalu memasang kabelnya pada stop kontak.
Minju menyisir rambut Yujin dan merapikannya, ia mengambil clipper lalu membenarkan posisi kepala Yujin.
" Diam dan jangan bergerak " Ucap Minju, ia mulai memangkas rambut Yujin.
Dengan perlahan ia memotong sebagian rambut agar terlihat rapi, setelah rapi di bagian sisi dan belakang. Minju mengambil gunting lalu memotong sedikit bagian atas agar terlalu panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Romance" aku sangat mencintaimu " - Kim Minju " aku bahkan terlalu mencintaimu " - Ahn Yujin " aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya bisa mencintaimu " - Jang Wonyoung [18+] Gender Bander bxg