Hola chagii!!
Udh mendekati final nih sayang..Happy Reading!!
Minju berdiri di sebuah jembatan yang ada di sebuah danau, tangannya memegang pagar pembatas. Sesuai permintaan Minju sebelumnya, Chaewon membawanya ke daerah danau Tangeum . Tempat yang cukup tenang untuk Minju saat ini.
Pandangan Minju lurus ke dapan menatap hamparan air danau, semua perkataan Yujin terus terngiang di kepalanya. Bisa di artikan itu sebuah pengakuan , ia masih tidak percaya orang yang sangat ia sayangi bermain apk di belakangnya.
Semua kenangan manis yang ia buat dengan Yujin, seakan tidak ada artinya lagi. Semua sikap Yujin padanya hanya ia anggap sebuah kebohongan untuk menutupi pengkhianatannya.
" Minju " Panggil Chaewon.
" Aku belum membaik Chaewon " Ucap Minju.
" Kau boleh tenangkan diri semaumu, aku akan terus menemanimu "
Minju menangis lagi, bibirnya bergetar. Semuanya ia rasakan sendiri, sakit hati karena pengkhianatan yanh cukup menampar dirinya.
" Chae, kenapa ia setega itu melakukan ini? Lebih baik dia selingkuh saat kita belum menikah dari pada setelah menikah, sekarang terasa lebih menyakitkan "
" Minju, dia hanya manusia biasa. Mungkin dia terlalu bodoh, untuk mengetahui apa yang dinamakan dengan cinta "
" Jika dia mencintaiku dia tidak akan melakukan itu "
" Manusia tidak sempurna Minju, pasti ada saatnya melakukan kesalahan "
"Tapi.... Tapi dia mencintai wanita lain. Bahkan dia menidurinya, kau tidak tau betapa hancurnya aku. Aku ingin bercerai "
Chaewon menoleh pada Minju, lalu menghadap pada Minju.
" Perceraian bukan jalan satu-satunya Minju, Dia hanya sedang kebingungan dengan perasaannya sendiri, biarkan dia berpikir dan menyadari apa yang hatinya inginkan. Wanita itu hanya kebetulan melintas saat kau tidak ada disampingnya, beri dia waktu dia akan tau siapa yang ia inginkan "
" Bagaimana jika dia memilih wanita itu Chaewon? "
" Jangan mengkhawatirkan apa yang belum terjadi Minju "
" Chaewon aku takut "
Chaewon mendekap Minju kedalam pelukannya, ia memberi ketenangan untuk Minju. Memberitahu semuanya akan baik-baik saja.
Setelah sedikit tenang Chaewon mengantar Minju kembali ke kantornya, ia berjalan masuk kedalam kantor bersama Minju. Karena kebetulan ia juga akan bertemu Chaeyeon.
Mereka masuk kedalam ruangan Chaewon, terlihat Yujin yang sedang duduk sopa bersama Chaeyeon. Chaewon mendapat tatapan nanar dari Yujin , Yujin berdiri lalu menghampiri mereka berdua.
Yujin ingin mendekati Minju, namun Minju di halangi tubuh Chaewon.
" Kenapa kau menghalangiku? " Tanya Yujin.
" Beri dia ruang Yujin " Ucap Chaewon.
" Ini bukan urusanmu "
Yujin berusaha meraih tangan Minju, namun Minju terus bersembunyi di balik tubuh Chaewon sembari memegangi jas Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Romance" aku sangat mencintaimu " - Kim Minju " aku bahkan terlalu mencintaimu " - Ahn Yujin " aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya bisa mencintaimu " - Jang Wonyoung [18+] Gender Bander bxg