***
Chungha, Ibu satu anak ini tak percaya menatap aplikasi Instagramnya, dia melihat foto - foto yang di unggah Doyoung dan di foto itu ada Hyeran dan seorang anak laki - laki yang sangat mirip dengan Doyoung. Sangat tampan.
"Dad... Dad sini deh sayang." panggil Chungha.
"Ada apa sih? Pagi - pagi sudah teriak Ha." tanya Wooseok.
"Ini... Ini Hyeran, dia sekarang sama Doyoung. Doyoung baru aja uploud foto mereka dan ini pasti anak mereka kan?" tanya Chungha antusias sambil memperlihatkan foto itu pada Wooseok.
"Bisa jadi sayang." Jawab Wooseok.
"Ayo!! Antar aku ke rumah Doyoung sekarang sayang, aku mau ketemu Hyeran. Aku mau sangat ingin ketemu Hyeran, aku rindu banget sama dia yang. Ayo Seok, Ayo cepat." Chungha tak sabar.
"Iya sabar dulu dong sayang, Hyeran juga gak bakal kemana - mana." ucap Wooseok.
"Aku gak mau kehilangan Hyeran lagi, ayo antar aku ke sana, Elle dimana?" tanya Chungha.
"Elle di meja makan, kamu sih tadi panggil aku teriak - teriak jadi aku panik." jawab Wooseok.
"Ya udah, kita berangkat sekarang." ajak Chungha dan berlari menuju meja makan.
"Mama cama Papa kenapa?" tanya Elle yang bingung melihat tingkah Mama dan Papanya panik.
"Elle udah siap makannya sayang?" tanya Wooseok.
"Udah Pah! Papa cama Mama gak makan? Maaf ya tadi Elle makan duluan, habicnya Elle lapel. Mama sama Papa gak turun - turun." ucap Elle sambil mengelap mulutnya dengan Tissue.
"Mama sama Papa makannya nanti aja, sekarang Elle ikut Mama sama Pap ya. Kita ke rumah Om Doyoung." ajak Chungha.
"Ke lumah Om Ganteng? Ayo Mah, Elle mau! Elle udah lama gak ketemu cama Om Ganteng." ucap Elle antusias.
"Lihat tuh anak kamu! Centil, kalo udah ketemu sama Doyoung." Ucap Wooseok.
"Biarin aja, dia kan masih kecil." Ucap Chungha membela putrinya.
"Ya udah ayo Mah, Pah, kita belangkat..." ucap Elle semangat.
***
"Liam! Bunda hari ini udah pesan tiket, kita pulang ke Jogja ya" ajak Hyeran, Doyoung melotot kaget. Saat ini mereka sedang ada di kamar Doyoung.
"Kita sama Ayahkan Bun?" tanya Liam.
"Gak sayang! Kita berdua aja, Ayah kan sibuk jadi gak bisa ikut kita."
"Ayah gak mau ikut sama kita?" tanya Liam sambil merengek di lengan kekar Doyoung.
"Belum bisa sayang! Nenek kan masih sakit, jadi Ayah harus bantu Kakek jaga Nenek." ucap Doyoung.
"Yaah!!! Padahal balu 2 hali kita ketemu sama Ayah, masa udah pisah lagi. Kalau gitu kita pindah ke sini aja Bunda" ajak Liam.
"Gak bisa sayang, Bunda kan ada kerjaan di sana. Liam juga harus sekolah kan, kapan - kapan kalau libur kita main kesini lagi. Jenguk Kakek sama Nenek ya." bujuk Hyeran tak lama ponsel Hyeran berdering.
"Hallo..." Jawab Hyeran
"Hallo Hye, kamu dimana? Aku ke kantor kamu tapi katanya kamu cuti 3 hari." tanya penelpon itu.
"Ohh!! Maaf Mas Jaehyun, Hyeran lagi di Jakarta. Hyeran ajak Liam untuk ziarah ke makam Mama sama Papa, Hyeran lupa kasih tau Mas." jawab Hyeran tersenyum.
'Jaehyun? Mas? Siapa dia? Kenapa Hyeran begitu akrab? Sampai senyum - senyum gitu.' batin Doyoung cemburu.
"Oh!! Ya udah gak papa kapan kamu pulang? Aku rindu Liam nih." ucap Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Paired??? - Kim Doyoung
Teen FictionBertemu dengannya adalah hal yang paling bersejarah, karena aku mengetahui tentang kebahagiaan dan penghianatan - Hyeran Aku berjanji akan membahagiakan keluarga kecilku ini sampai aku tiada dan maaf atas kesalahanku di masa lalu - Doyoung Start : 2...