WP >> Part 3. Hyeran menangis dengan takdir hidupnya

211 27 16
                                    


***

1 menit

2 menit

3 menit

Doyoung pun melepaskan tautan bibirnya dengan Hyeran, Hyeran masih tak percaya dengan apa yang barusan di lakukan Doyoung, Hyeran diam mematung dan memegang bibirnya yang basah.

"Kalau lo masih berisik gue akan lakuin lebih dari ini." ucap Doyoung menyeringai. Hyeran hanya diam dan memalingkan wajahnya kearah kaca jendela mobil, yang pastinya dengan pipi bersemu merah.

'Dia udah ambil first kiss gue.' batin Hyeran yang kesal dengan sikap Doyoung yang tiba - tiba membuatnya sport jantung. Doyoung menatap Hyeran dengan senyum khasnya lalu melajukan mobilnya mengantarkan calon istrinya ini pulang kerumahnya.

***

Kampus...

"Jadi bener ya Young kamu mau nikah?" tanya Joy tak percaya.

"Iya, tapi ini karena perjodohan antara orangtuaku sama orangtua Hyeran. Aku tidak mencintainya, aku hanya sayang sama kamu Joy, cuma sama kamu." ucap Doyoung menggenggam tangan Joy.

"Jadi, nama wanita itu Hyeran? Namanya cantik pasti orangnya juga cantik." ucap Joy tersenyum.

"Gak. Dia jelek, jelek banget. Beda jauh lah kalau sama kamu yang." ucap Doyoung.

"Aku gak papa kalau kamu harus nikah sama Hyeran, aku ikhlas kok. Ini demi bakti kamu ke orangtua kamu Young." ucap Joy dengan tenang.

"Kamu bicara apa sih sayang. Nanti aku bakal cari cara buat bujuk Ayah sama Bunda supaya membatalkan perjodohan ini dan aku akan mengenalkan kamu sama Ayah dan Bunda." ucap Doyoung.

"Gak perlu sayang. Ayah kamu sudah ambil keputusan. Cobalah kamu berbakti pada orangtua kamu, aku ikhlas melepas kamu Young. Mungkin kita belom jodoh." ucap Joy tapi kali ini air matanya menetes deras, sebenarnya ia tak sanggup kehilangan Doyoung tapi dia tak boleh egois. Kalau Doyoung bukan jodohnya, harus kah ia menyalahkan takdir?

"Kamu bohong tuh kamu nangis. Udahlah Joy, gak usah bahas masalah perjodohan itu. Gimana kalau nanti siang kita makan di caffe biasa? Udah 2 minggu kita gak kesana kan." ajak Doyoung yang mendapat anggukan dari Joy.

***

Jam 14:00...
Caffe Rainbow...

Hyeran dan kedua temannya Chungha dan Yerin sedang menikmati Makan siang mereka di caffe rainbow. Tak jauh dari tempat duduk mereka Chungha melihat Doyoung dan Joy sedang bermesraan.

"Hye, itu bukannya Doyoung?" tanya Chunga pada Hyeran. Hyeran dan Yerin melihat kearah tempat yang di tunjuk Chungha.

"Iyaa itu Kak Doyoung." ucap Yerin.

"Tapi dia sama siapa? Apa dia selingkuh?" tanya Chungha.

"Bukan, dia gak selingkuh. Tapi itu memang pacarnya Doyoung. Mereka udah 4 tahun pacaran." ucap Hyeran.

"Lah, Doyoung udah punya pasangan tapi kenapa di jodohin sama lo sih?" Yerin.

"Gue gak tau lah Yer. Gue tau dia pacaran sama Joy, karna waktu itu gue mau ke toilet, gue papasan sama mereka berdua. Yaudah gue tanya sama Wooseok temannya Doyoung tentang hubungan Doyoung dan Joy, ternyata kata Wooseok mereka udah lama pacaran. Gue jadi gak tega harus jadi duri penghalang dalam hubungan mereka." jelas Hyeran sedih.

"Ini semua bukan salah lo Hye, inikan memang udah rencana Mama Papa lo sama Ayah dan Bundanya Doyoung." Hibur Chungha.

"Iya Hye, gak sepantasnya lo nyalahin diri lo kayak begini." Yerin.

What Paired??? - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang