WP >> Part 4. Menangis atas perbuatan Wonwoo.

189 25 9
                                    


***

hari demi hari kian berlalu tak terasa pernikahan antara Doyoung dan Hyeran akan segera di langsungkan, semenjak kejadian dimana Doyoung dan Hyeran bertengkar hebat mereka berdua sampai saat ini tak pernah berkomunikasi perihal apapun, Hyeran yang masih kesal dengan Doyoung dan Doyoung yang masih menjaga gengsinya untuk meminta maaf.

Saat ini Hyeran dan ke 3 sahabatnya sedang berada di Caffe Rainbow. Caffe dimana biasanya mereka nyantai sambil ngobrol.

"Hye, gak lama lagi lo bakal menyandang status sebagai Nyonya Ravindra, Istri pemilik perusahaan KDY Company terbesar di Asia. Wahh, hebat lo Hye, coba aja gue dapat suami kayak Doyoung, wahh pasti bagaikan ratu." ucap Yerin yang hanya di tanggapi biasa saja oleh Hyeran.

"Hahaha lo bisa jadi ratu kok Yer, ratu di hatinya Seungyoun." ejek Hayoung.

"Ahh, resek lo Young, Seungyoun lagi Seungyoun lagi." kesal Yerin sambil menopang dagu.

"Ehh, ngomong - ngomong lo kemarin kenapa Young berantem sama Wonwoo pas di perpus?" tanya Chungha.

"Wonwoo temannya Doyoung?" Tanya Yerin.

"Iyaa, seru deh berantemnya ada kata bajingan vs cewek murahan." ucap Chungha.

"Seru seru... Jidat lo lebar, sembarangan aja lo kalok ngomong. Udahlah gak usah bahas cowok bajingan itu deh, muak gue." kesal Hayoung.

"Emang kenapa sih Young? Cerita dong ke kita,  kitakan sahabat lo." bujuk Hyeran.

Hayoung pun menceritakan kejadian dimana dia hampir di tabrak Wonwoo, lalu Wonwoo memaki Hayoung dan melemparkan uang ratusan ribu ke muka Hayoung di depan orang ramai, Hayoung juga menceritakan beberapa hari belakangan ini Wonwoo sempat melempar bola kaki ke kepala Hayoung dengan sengaja. Wonwoo juga sengaja menumpahkan jus ke baju Hayoung dan masih banyak kejadian lain yang membuat Hayoung kesal dengan Wonwoo.

"OMG hello, beneran si Wonwoo kayak begitu? Idih banci banget tuh cowok." semprot Chungha.

"Makanya gue kesel bangett... Benci banget sama makhluk satu itu." ucap Hayoung menggebu.

"Cup cup sayang. Gak boleh lo benci orang sampai segitunya, gak baik nanti bisa jadi cinta." Yerin.

"Cinta mata lo katarak Yer." sungut Hayoung.

"Udah ahh... Apa yang di bilang Yerin bener Young, nanti kalau sampai lo falling in love ke Wonwoo gimanaa?" ucap Hyeran sambil tertawa. Ia memang paling senang meledek Hayoung.

"Hahahha gak kebayang, najiss." ucap Hayoung dengan tawa hambar.

Di sela candaan mereka ada seorang yang datang menghampiri mereka.

"Ehm... Seru banget ngobrolnya?" ucap seseorang.

"Ehh, Kak Wooseok. Ada apa Kak?" tanya Hyeran

"Hye, Joy mau bicara sama lo, lo bisa? 4 mata aja." jelas Wooseok.

"Hmm ada apa ya Kak?" tanya Hyeran bingung.

"Katanya penting." kata Wooseok. Tanpa membuang waktu Hyeran dan Wooseok pergi meninggalkan Yerin, Chungha dan Hayoung. Sebelum pergi Wooseok sempat menggoda Yerin yang dapat salam dari Seungyoun, membuat Chungha dan Hayoung semakin menggoda Yerin.

"Ehh, Yer kenapa sih lo gak coba buka hati aja? Kayaknya Seungyoun beneran suka deh sama lo." Chungha.

"Ahh, apaan sih Ha, gak lah candaan aja mah tuh gak usah di bawa ke serius." Yerin.

"Yakin lo kalau Seungyoun tu baik, ntar brengsek lagi kayak Wonwoo." Hayoung.

"Ahh, gak lah gue liat ya Seungyoun tuh anaknya pendiem gitu, gak banyak tingkah kayak Wonwoo dan yang lainnya." Chungha.

What Paired??? - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang