Taehyun berjalan pelan di antara ramainya koridor rumah sakit. Tatapan kosong memikirkan kenyataan yang baru saja ia ketahui.
Beomgyu, memiliki seorang kekasih.
"Hey! Astaga jangan bengong begitu!" seru seseorang pada Taehyun yang hampir saja menabrak pintu ruangan yang terbuka.
Taehyun mengangkat kepalanya dan tersenyum. "Oh? Hoseok hyung," sapa Taehyun.
Orang bernama Jung Hoseok itu tersenyum maklum dan menggeleng. Tangannya menarik pergelangan tangan Taehyun menuju tempat terbuka.
"Kenapa di sini?" tanya Hoseok pada Taehyun.
"Kakakku bekerja disini, dan aku dipaksa ikut kesini. Menyebalkan sekali huh!" dengusnya.
Hoseok mengerutkan dahinya. "Kakak? Siapa?" tanyanya.
Taehyun menutup mulutnya dan membesarkan pupil matanya. "Hyung tidak ingat? Aku punya kakak tiri!" ucap Taehyun.
Hoseok nampak mengingat ingat dan kemudian mengangguk. "Ah! Si Beom—Beom siapa?" tanyanya.
Taehyun menghela nafas. "Beomgyu," jawabnya.
Hoseok terkekeh malu. "Hehe maaf, aku lupa," ucapnya.
Taehyun mengangguk. "Lalu? Hyung kesini, ingin menjenguk Jungkook hyung?" tanya Taehyun yang diangguki Hoseok.
"Tapi yah, aku diusir oleh pacarnya yang aneh itu," gerutu Hoseok.
Taehyun tertawa kecil dan bertanya, "Apakah hari ini ada latihan?" tanya Taehyun.
Hoseok mengangguk. "Ada, tapi kamu ada les bukan? Jadwalnya hari ini," ucap Hoseok.
Taehyun berdecak. "Ck, itu kalau aku di rumah. Sekarang aku tinggal dengan Beomgyu hyung," ucapnya.
Hoseok mengangguk sembari tersenyum. "Baguslah, datang ya. Dita menunggu dirimu," ucap Hoseok.
Taehyun menaikkan sebelah alisnya. "Kak Dita menunggu diriku? Atau menunggu bekalku?" tanya Taehyun dengan mata memicing membuat Hoseok tertawa.
"Ya aku tau dia suka meminta bekalmu, tapi dia juga ingin muridnya sering ke tempat latihan," ucap Hoseok.
Taehyun mengangguk dan mengambil ponselnya di dalam saku. Dan ternyata ada banyak sekali pesan dari Beomgyu, ah, mood Taehyun langsung turun drastis.
Hoseok mengintip, "Ada apa dengan raut wajahmu?" tanya Hoseok.
Taehyun menggeleng. "Tidak, tidak ada. Sebaiknya aku harus cepat ke ruangan Beomgyu hyung. Sampai bertemu nanti, Hoseok hyung," ucap Taehyun dan berjalan pergi.
Hoseok tersenyum dan melambaikan tangannya.
Tok tok!
Taehyun mengetuk pintu ruangan Beomgyu yang tertutup itu; sampai terdengar suara mempersilahkan dirinya masuk. Tunggu—suara perempuan?
Taehyun membuka pintu ruangan dan langsung merubah raut wajahnya menjadi datar.
Wanita itu, pacar Beomgyu.
"Hmm~♪ oh halo! Beomgyu sedang ke toilet, kamu boleh duduk dulu," ucapnya dengan senyum manis.
Taehyun mengangguk dan segera duduk di kursi didepan meja Beomgyu.
Hening. Taehyun masih melirik sinis ke arah wanita itu.
Merasa diperhatikan, wanita bernama Joo Sanhee itu akhirnya bersuara, "Kalau boleh tahu, ada keluhan apa?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Die ✓
FanfictionTaehyun hanya ingin mati dan mengakhiri semua penderitaannya. Namun kakak tirinya, Choi Beomgyu, agak membuat pemikirannya goyah. top: beom bott: tae ⚠️suicide attempts, depression, self-harm, indirectly incest ©2020, sauceiopath