"Aku akan memberikanmu, bunga daffodil!" ucapnya dan mengambil keranjang di nakas.
"Ya?" Taehyun sedikit bingung. Kenapa Sanhee memberikannya bunga tiba-tiba seperti ini?
"Bunga daffodil melambangkan semangat baru, terlahir kembali, penghargaan atau kehormatan." Sanhee menyentuh pelan kelopak bunga itu.
"Tapi ini beracun..." gumam Taehyun.
Sanhee menganggukkan kepalanya. "Sama seperti manusia. Setiap orang pasti memiliki sifat baik dan sifat buruknya."
"Jika daffodil beracun, tapi di sisi lain bunga ini bisa menjadi obat medis jika diolah dengan baik."
"Sesuatu tidak diciptakan tanpa tujuan, begitu pula dengan manusia. Apa tujuan manusia hidup? Entahlah. Itu tergantung pribadi orang-orang."
"Ngomong-ngomong ini baru aku petik, jadi usahakan cepat letakan di vas agar tidak cepat layu. Ini baru mekar lusa kemarin lhoo," ucap Sanhee terdengar antusias.
Taehyun menerima bunga itu dan mengucapkan, "Terimakasih..."
Sanhee menjabat tangan Taehyun. "Tidak, terimakasih kembali karena sempat membantu kemarin."
"Iya. Semoga operasinya lancar ya," ujar Taehyun.
"Iya. Bersenang-senanglah, kau boleh keluar sekarang. Aku juga ingin tidur," ucap Sanhee.
Cklek...
Taehyun keluar dari ruangan dengan sebucket daffodil di tangannya.
"Kenapa bawa bunga?" tanya Beomgyu yang sepertinya baru datang dari kantin dengan kopi di tangannya.
"Diberikan Sanhee," jawab Taehyun.
Beomgyu tersenyum jahil. "Baikan nih ceritanya? Aww..."
Taehyun mendengus. "Ayo kembali ke tempat latihan," ucapnya lalu berjalan mendahului Beomgyu.
Beomgyu mengikuti Taehyun namun dengan langkah sedikit lebih lambat.
Besok valentine 'kan? Apa Beomgyu harus menjawab pernyataan cinta Taehyun besok ya?
Sebelum pentas mungkin? Eh tapi, bagaimana jika Taehyun tidak fokus nantinya dengan penampilan?
Memusingkan sekali! pikir Beomgyu.
"Hei kenapa stop? Ayo cepat-cepat!" seru Taehyun dari kejauhan.
"Aku datang!"
Rasanya baru kemarin dia terpuruk, tapi hari ini dan seterusnya, ia harap semuanya akan baik-baik saja.
"Heii kemana saja kalian?" tanya Hoseok ketika Beomgyu dan Taehyun kembali.
"Mengelilingi dunia!" jawab Taehyun iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Die ✓
FanfictionTaehyun hanya ingin mati dan mengakhiri semua penderitaannya. Namun kakak tirinya, Choi Beomgyu, agak membuat pemikirannya goyah. top: beom bott: tae ⚠️suicide attempts, depression, self-harm, indirectly incest ©2020, sauceiopath