00. Tentang sang lakon

1K 83 31
                                    

Tentang dia, lelaki sederhana namun begitu indah bak lokananta di jumantara sana yang berhasil membuatku cemas.

Cemas begitu dia tidak ada bersamaku, cemas begitu dia bersama gadis lain.

Begitu pertama kali berjumpa dengannya, ada perasaan yang begitu aneh. Sangat anehnya sampai buatku tak percaya kalau saat itu juga aku mulai merasakan bagaimana cinta yang sebenarnya.

Saat sendiri menjalani hari, bayang-bayangnya selalu menghampiri. Entah berpaling dari dirinya selama sedetik pun, aku tidak bisa.

Waktu demi waktu terus berjalan, begitupun perasaan ini. Perasaan yang terjalin antara hubungan yang tidak pasti. Perasaan yang semakin menjadi.

Sampai akhirnya aku t’lah sampai di titik terendah , titik paling lelah akan perasaan yang begitu tabu.

Aku sadar, mau sampai satu juta tahun pun memendam perasaan ini akan terasa begitu percuma jika dirinya sama sekali tidak ada perasaan yang sama denganku.

Begitu lengkara jika aku miliki.

Pada akhirnya, aku pergi. Pergi meninggalkan sejuta kenangan dan rasa sakit yang membebani. Pergi membiarkanmu bahagia dengan pilihanmu sendiri.

Atau pergi untuk berusaha mengendalikan perasaan tabu ini selamanya.

Maaf jika perasaan ku terlalu dalam. Maaf jika perasaan ini terlalu membebanimu. Maaf jika perasaan ini terlalu membuatmu risih. Aku tidak akan memaksamu untuk memiliki perasaan yang sama denganku.

Mungkin rasa cintaku dapat diungkapkan, tapi tidak terbalaskan.

Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin.

Aku t’lah tahu hati ini harus menghindar, namun kenyataan ku tak bisa.

Maafkan aku...terlanjur mencinta.








( aconiteproject proudly present )

( aconiteproject proudly present )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ੈ♡˳soolia versionੈ♡˳

Bertemu sang lakon;

Lia, begitu ia biasa dipanggil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lia, begitu ia biasa dipanggil. Gadis cantik sang pecinta kutipan Lang Leav dan biskuit Regal. Selalu dimanjakan padahal ingin mandiri. Orang tuanya selalu menuruti apa yang Lia minta, tapi tidak dengan kebebasan. Termasuk ketika Lia meminta untuk bersekolah dan menetap di Kanada. Orangtuanya langsung menyekolahkan Lia di sekolah yang biaya perbulannya sama dengan cicilan rumah setahun, bahkan ia tinggal disebuah penthouse mewah.

Tetapi orang tuanya juga tak lupa mengirim lebih dari 5 bodyguard untuk menjaga Lia disana, padahal tujuan Lia pindah ke Kanada agar ia merasakan kebebasan dan jauh dari orangtuanya. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali menetap ke Jakarta dan bersekolah disana, dan mungkin keputusannya untuk kembali ke Jakarta adalah keputusan terbaik dalam hidupnya. Karena jika ia tetap memilih menetap di Kanada ia tidak akan bertemu sosok kapten basket yang memberikan warna di hidupnya.

 Karena jika ia tetap memilih menetap di Kanada ia tidak akan bertemu sosok kapten basket yang memberikan warna di hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Arkasa memiliki arti percaya diri, sedangkan Bimantara berarti penguasa udara. Cocok bagi rupanya yang indah bak lokananta di jumantara. Arkasa adalah orang yang mematahkan rumor siswa populer harus berlatar belakang kaya. Arkasa berasal dari keluarga yang sederhana namun didikan keluarganya tak kalah baik. Arkasa tidak pernah mengenal kata sombong dalam hidupnya meskipun ia salah satu most wanted di SMA Gemintang Bangsa. Si kapten basket ini tetap selalu merasa rendah hati, lokernya penuh akan surat pernyataan cinta dan hadiah dari penggemarnya. Dengan tangan terbuka ia menerima semua hadiah dan membaca surat nya satu per satu.

Tapi tidak ada yang sempurna di dunia ini bukan? Dibalik semua daya tarik yang dimilikinya, Arkasa adalah salah satu orang yang memiliki tingkat kepekaan yang rendah. Sangat rendah bahkan menganggap perasaan Lia hanya candaan belaka.

The second lead female;

Gadis yang sudah bersahabat dengan Arkasa sejak bayi, sampai ketika lulus SD mereka harus terpisah karena ayah Arkasa di PHK dan harus pindah ke Jakarta untuk memulai hidup baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis yang sudah bersahabat dengan Arkasa sejak bayi, sampai ketika lulus SD mereka harus terpisah karena ayah Arkasa di PHK dan harus pindah ke Jakarta untuk memulai hidup baru. Cantiknya begitu paripurna, sangat menyukai seni dan matematika. Begitu mengagumi dan mengidolakan karya Chairil Anwar. Tiara merupakan orang yang sangat ambisius, begitu ambisius nya sampai ia merasa harus merebut kembali apa yang telah direbut darinya termasuk Arkasa.

゚ ✧ *: ・ ゚ ✧. ・ ゜ ゜ ・

Disclaimer;

- Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

- Dimohon untuk tidak melakukan plagiarisme dalam bentuk apapun, termasuk di book ini atau series yang lain.

- Sangat tidak dianjurkan apabila mengujarkan kebencian pada tokoh antagonis. Karena karakter mereka disini tidak mencerminkan sifat mereka di dunia aslinya.

Maafkan aku
#terlanjurmencintaseries
- soolia version -
by aconite project

start: 290720
end: -

[ romance - teenfiction - school life ]

𝐌𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐮 #𝐓𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐫𝐌𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang