prologue

780 59 5
                                    

Hari ini Dongpyo menjadi anak kelas XI Bahasa 4. Perlu kalian ketahui bahwa Dongpyo adalah anak yang menyukai salah satu kating nya. Ne pyo suka ka bulan. Pyo juga nyadar kalo dia dan ka bulan sekaum. Tapi bukan berarti dia menyerah untuk berjuang dan tidak mendapatkan ka bulan. Dia juga tau ada ka gichan yang juga sedang mengejar ka bulan yang juga mencintainya. Walau begitu Dongpyo selalu berjuang. Dia bilang 'sebelum jalur kuning melengkung kita balapan dulu' gitu kata Dongpyo yang bilang sama ke dua sahabatnya Minhee dan Eunsang.

Eunsang juga sedang berjuang mendapatkan sang pujaan hati, begitu juga Minhee.

Oke come back to cerita.

Dan hari pertamanya kebetulan dia di sekelaskan dengan Minhee si maknae jangkung dan duduk sebangku. Lah Eunsang? Dia di kelas sebelah XI Bahasa 5 bareng gebetan nya. Kali aja di lirik gitu kata sahabatnya.

Dan mereka sekarang sedang duduk di meja kantin karna pagi ini mereka terlalu sibuk menyiapkan ini itu untuk di kelas barunya mereka. Dan berakhir lah mereka yang harus duduk di tengah kantin yang lumayan banyak pengunjung nya ini harus menahan kesakitan di telinga karna bising nya suasana kantin.

Bagaimana tidak?! Hei! Hari ini adalah MPLS otomatis anak smp yang baru masuk ke sekolah SMAN Produce ini hampir penuh.

Dan kalian tau? Minhee Eunsang dan Dongpyo ini ngebela belain ngga makan di rumah demi membereskan dokumen dokumen untuk MPLS hari ini. Karna mereka anak OSIS inti.

Minhee sebagai sekretaris I. Eunsang sebagai bendahara I. Dan Dongpyo sebagai sekretaris II. Kalo bendahara II itu di Tony.

Saat ini mereka sedang duduk di pertengahan kantin, dan kebetulan Eunsang yang baik hati ini yang memesankan makanannya.

"Hee ka yunse tuh" kata Dongpyo menyenggol lengan kanan Minhee sambil melirik Yunseong yang tak jauh dari mana mereka duduk.

Yunseng itu kelas XII IPS2 jadi otomatis ya beda lorong kalo mau ke sekolah, kantin juga pasti beda lah ya. Lah ini jauh jauh ke sini? Mau ngapain?

"Eh iya ... sama ka Gichan pyo" kata Minhee antusias dan Dongpyo langsung murung.

Saingan nya dateng gess, dan dia tau yunseong ke sini pasti mau nyamperin ka bulan, kaka kesayangan nya Dongpyo.

"Ah elah ngapain si gigi ke sini anjir" kata Dongpyo mencebikan bibirnya saat melihat Gichan adik papanya juga si sebenernya Gichan ini. Tapi ya Dongpyo tetep Dongpyo. 'Om om ko mau anak anak kaya ka bulan cih'

Gitu katanya wkwk dasar.

Tak lama Eunsang datang membawa nampan yang berisi makanan nya dengan Minhee dan Dongpyo yang auto membantu sahabat manis kesanyangan nya itu.

Mereka memakan nya santai tidak untuk Dongpyo saat memakan makanannya. Dia makan pipinya merah menahan kesal, matanya tak henti melihat kak bulan sama si gigi kalo kata Dongpyo.

Setelah dia selesai makan dia segera izin kepada Eunsang dan Minhee untuk ke toilet.

Saat di koridor kelas X bahasa ini dia tidak sengaja menabrak seseorang, karna tidak memperhatikan jalan.

Alhasil pantat mulus nya ini mendarat sempurna di lantai dingin nan putih itu. Dia memekik sakit saat ia terjatuh.

"Makanya kalo jalan pake mata" kata sang penabrak.

"Jalan pake kaki anjir, mata di pake buat ngeliat bukan buat jalan!" Serunya lalu berdiri.

Sang penabrak melirik kesal dan melanjutkan langkah acuhnya. Dongpyo sempat melihat name tag nya. Namun hanya marga nya

"Keum..." gumamnya lalu melanjutkan jalan nya untuk ke toilet.

_♡_

Hello gaess
Welcome back to
My little work
Aku bawa work keumpyo nih
Semoga suka ya
Maaf baru di pub sekarang:)

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang