back pt.2

158 34 9
                                    

Kali ini mereka berdua sedang nerada di atas ranjang dengan keheningan yang menyelimuti mereka. "Ngapai lo kesini?" Tanya Dongpyo dengan focus handphone dan tangan bya yang mengambil makanan dan memasukan nya ke dalam mulut.

"Hh... gue tau gue salah--"

"Ya, terus?"

"Haish... gue Min--"

"Minta maaf setelah semua nya udah usai?"

"Gak gitu ce--"

"Berusaha ngelak padahal emang kenyataan?"

"Ceritanya--"

"Kenyataan nya ber beda gitu?"

"Gue--"

"Minta maaf lalu mengulangi nya dan--"

"Gue ngomong belum beres lo yang potong! Gue jelasin nya gimana woy! GIMANA?!" Kesal Donghyun kala dirinya bicara pasti di potong oleh Dongpyo. Mau menjelaskan bagaimana kalau di potong terus menerus.

Dongpyo tersentak kala Donghyun membentaknya. Tidak pernah, ya tidak pernah Donghyun membentaknya seperti tadi. "E-eum... oke maaf"

Dongpyo diam.

"Gue tau gue salah, gue juga yang jauhin lo ka. Tapi satu yang harus lo tau gue ga oacaran sama ka Minhee" kata nya sambil menunduk. Dongpyo lantas tercengang mana mungkin?!

Ga salah kan?!

"T-terus lo yang s-suka bareng sama Minhee i-itu apa?" Tanya Dongpyo gugup, melupakan game nya yang bisa saja kalah. Padahal tadi Somi bilang jangan sapai kalah. Kan lagi mabar.



.

.

.




"A-apa? Gak gak gak! Gue ga mau!" Kata Donghyun sambil menjauh dari Minhee yang menatap nya dengan tatapan memelas.

"Ayolah hyun, pliss masa lo ga kasian sama gue?" Kata Minhee dengan aegyo andalan nya.

"NO! Lo inget kan gue cuma suka sama ka Dongpyo?" Kata Donghyun lalu mendelik kesal.

"Pura pura aja elah, lagian kan si pyo nya juga kagak mau sama lo" kata Minhee bisa di bilang itu ledekan sih.

"Kampret lo"

"Ayolah Hyun... plisss"

"Kagak mau ya kagak mau ihh!" Begininih, tadinya mau ke runah Yunseong, berniat untuk mengantar dan membantu beres beres baju tapi malah mrlihat Yunseong berpelukan dengan seorang wanita yang yah... lumayan cantik dan Yunseong mengelus rambutnya.

Berlari krrumah Donghyun ah... ralat Yohan dan menemui Donghyun untuk meminta bantuan nya.

Mana bantuannya gak main main.

"Ayolah hyun... lo kan baik cakep the best--"

"Ah! Kagak mau gue kagak mau! Gini gini juga gue mau berjuang kali!" Pekik Donghyun lalu kembali ke ranjang nya.

"Berjuang ko ga di deketin" Minhee berbicara seperti berbisik tapi itu terdengar Oleh Donghyun.

"Tenang aja gue denger ko denger, awas aja" kata Donghyun mendelik kesa ke arah Minhee.

Yang di lirik cengengesan. "Malah ketawa, lagian ga ada gunanya juga gue sama lo pura pura pacaran kalo Yunseong nya aja ke amrik" kata Donghyun.

"Ada sih... gunanya buat Dongpyo cemburu" kata Minhee. Donghyun menyetujuinya. "Eh tapi emang si Dongpyo bakal cemburu? Kan dia kagak suka amalu? Pftt"

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang