This is Fake!

146 33 15
                                    

Hari ini sekolah libur dan Donghyun lebih memilih tiduran sambil main game dengan teman teman nya.

Dongpyo juga tidak ada jadwal bermain main ke mana mana. Orang semua sahabatnya aja pergi sama pacarnya, ya kan ga lucu masa dia pergi sama Yujin?

Minhee sama Yunseong katanya lagi jalan jalan ke pantai, Eunsang di ajak Junho jalan jalan ngga tau kemana, Guanlin sama ka Jihoon ada undangan, katanya dateng ke sana, Somi sama Lucas juga lagi ke rumah nenenya Somi di kampung, Wonjin sama Minkyu ngga tau kemana dari kemaren belum pulang, Hyeongjun juga sama Jungmo ga tau kemana. Dongpyo sama siapa dong?

Sama ai keum? Mana mau dia dia ajak jalan jalan kerjaan nya main handphone mulu dari kemarin.

Masa dia main sama MaHan?

Kan ga lucu

Yang ada di suruh bersih bersih rumah

Kan Dongpyo bukan babu((

Saat asik melamun handphone nya berdering, tanda ada telfon masuk dari?

Oh maminya.

"Halo mi?" Tanya Dongpyo, Donghyun yang mendengar melirik Dongpyo sekilas lalu melanjutkan main nya yang tertunda.

"Pyo... mami papi dae bae ga bisa pulang besok"  jawab Byubgchan di sana sepertinya sedang ramai?

"Yah... kenapa?" Tanya Dongpyo. Masa dia terus terusan di sini sih? Eh tapi ga papa sih hehe.

"Katanya Bae ada meeting mendadak lusa, jadi dia ngga bisa ke sana"

Heum! Jadi Bae tuh di kasih tanggung jawab perusahaan, padahal dia masih kelas 3 sma masalahnya dia anak satu satunya.

"Yah... yausah deh" katanya dan langsung mematikan sambungan telfon nya dan menutup semua badan nya dengan selimut yang di pakai olehnya dan Donghyun

Donghyun yang melihat itu mengerutkan kening nya tanda ingin tahu:v

"Kenapa ka?" Tanya Donghyun

"Mami ngga jadi pulang besok" katanya lalu tangan nya keluar untuk mengambil boneka bebek yang kecil lalu di mainkan nya boneka bebek kecil itu di balik selimut.

"Ha? Kenapa?"

"Ka bae ada meeting mendadak" jawab nya lesu. Memang sebenarnya dia betah tidur di sini, tapi masalahnya di sini tuh ngerepotin MaHan.

"Yaudah sih ga papa" kata Donghyun acuh.

"Gapapa gimaan keum? Gue repotin MaHan disini" kata Dongpyo lalu mendekat ke arah Dinghyun dari bawah selimut.

"Gapapa kali, MaHan juga ga keberatan" kata Donghyun yang mulai curiga Dongpyo di dalam sana akan melakukan apa, namun langsung di tepis karna pikiran kotornya.

Notif yang berasal dari handphone milik Dongpyo terdengar, Dongpyo yang tangan nya siap siap untuk memeluk Donghyun mwngalihkan tangan nya untuk mengecek Notif yang masuk Di handphone nya.

Sungbu hyung
Mau jalan jalan?

Boleh

Hyung jemput
Read

"Keum gue dia ajak jalan!" Pekik Dongpyo kegirangan.

"Sama?" Tanya Donghyun, Dongpyo menunjukan layar Handphone nya kepada Donghyun. Donghyun lalu mengangguk samar dan tersenyum.

Dongpyo loncat dari ranjang lalu langsung masuk ke dalam kamar mandi, melupakan Fakta bahwa dia sedang takut dengan hantu.
































































































































Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang