Keumdong's House

205 30 2
                                    

Keumdong dan Dongpyo turun dari motor. Lalu melepas sepatunya dan duduk di kursi depan rumah Yohan.

"Lu sih! Jalaninnya ngebut bat dah, tu si mini ama ka Yunseong kan jadi telat!" Kata Dongpyo sambil menyenderkan punggung nya pada kursi yang didudukinya.

"OHIYALUPA!" Pekik Dongpyo lalu masuk rumah dengan meneriaki "MaHan" dengan keras.

"Eh? Pyo udah pulang, sini masuk" kata Yohan sambil merangkul Dongpyo. Donghyun mencebikan bibirnya kesal, ini yang anaknya MaHan itu Donghyun apa Dongpyo sih?

"Ma boleh ga temen pyo main ke sini?" Tanya Dongpyo pada Yohan.

Memang Yohan dan Yuvin bilang anggap saja rumah sendiri, anggap aja keluarga sendiri. Ya Dongpyo sih iya iya aja, toh dia nya juga bahgeaa.

"Ituloh yang tinggi emmㅡpacarnya ka Yunseong!" Pekik Dongpyo girang. Yohan manggut manggut, dia tau soalnya pas malem dia buang sampah liat ada cowok cantik keluar bareng Yunseong, putih tinggi itu mungkin, sangka Yohan.

"Ka tu ka Minhee dateng" kata Donghyun lalu langsung ke atas, untuk mengganti bajunya.

Minhee masuk bersama Yunseing di sebelahnya.

"Halo tante" kata Minhee lalu membukukan badannya. Begitupula Yunseong.

"Sini sini masuk duduk" kata Yohan lalu menarik tangan Dongpyo dan Minhee. "Tante saya pulang Dulu ya permisi" kata Yunseong lalu hedak melangkahkan kaki dan membungkuk.

"Eh?! Ko pulang?" Tanya Yohan.

"Cuma nganter Minhee aja tan" kata Yunseong lalu tersenyum canggung.

"Uu cicweet ya, yaudah sana pulang" kata Yohan, Yunseong langsung keluar tanpa melihat Minhee yang sudah meng costplay menjadi kepiting rebus.

"ONJIN PULANG! ayo kyu masuk" dari pintu terlihat Wonjin yang menarik Minkyu dari luar untuk masuk ke dalam.

"Eh ada Minkyu sini sini, ada Minhee juga nih" pekik Yohan saat Melihat Wonjin dan Minkyu, lalu mereka menghampiri Yohan.

"Mama ke dapur dulu ya" kata Yohan lalu berlalu ke dalam dapur.

"Lah hee? Main ke sini?" Tanya Minkyu setelah duduk di sebelah Wonjin.

"Iyanih di ajak Dongpyo" kata Minhee melirik Dongpyo.

"Hehe, lo sih jin main mulu lah gie main ama siapa?" Tanya Dongpyo, sepi cuyy main hp mulu.

"Kan ada Hyeongjun" jawab Wonjin Enteng.

"Ah... gue ngga terlalu akrab" kata Dongpyo.

"Heem sama, sama si keum?" Tanay Wonjin lagi.

"Si eta? Memang dia mau di ajak jalan jalan ma gue?" Tanya Dongpyo, dan seketika tawanya menggelegar di ruangan itu hingga terhenti karna teriakan seseorang.

"KUPING GUE PANAS WONJIN HYUNG!" Pekik Donghyun dari lantai atas, maksud menyindir Dongpyo dengan meneriaki Wonjin.

"GUE NGGAK NGOMONGIN EL--"

"Hyeongjun pulang" sudah dudah, hyeongjun sudah pulang, hingga seketika hening melanda dalam ruangan, Hyeongjun tersenyum ke arah teman teman kakanya lalu memesuki kamarmya yang tepat sekali di bawah tangga.

"Anjir hening" pekik Donghyun yang berada di tangga dengan setelan kaus hitam pendek dan celana pendek hitam.

Cool sekali babe

"Yeuu mau nimbrung aja lu" kata Dongpyo lalu melempar tutup botol yang sedang di pegang ke arah Donghyun.

Tuk

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang