Saat masuk tidak ada apa apa, masih tentram dan damai tanpa ada halangan. Dongpyo berjalan lebih dulu dari pada Donghyun. Karna Dongpyo kan berani. Berani dong berani!
Berani
B e r a n i
Saat sudah smapai di hampir pintu ke dua, karna sepertinya ber ruang ruang Dongpyo membuka nya dengan tidak sabar sekali hentak, tanpa tau apa yang akan terjadi.
Seketika Dongpyo langsung teriak kencang dan berbalik lalu memeluk badan seseorang.
Untung nya itu Donghyun, yang dengan sigap memeluk Dongpyo. Untung Donghyun beneran berani. Sering dia di takutin kayak gitu.
Padahal cuma kepala aja yang ngejuntai di pintu. Udah takut, apalagi nanti?
Karna peraturan nya tidak bisa kembali ke garis awal maka terpaksa Dongpyo melanjutkan jalan nya sampil memeluk lengan Donghyun, tanpa tau bagaimana keadaan Donghyun.
Untung gelap...
Setelah agak jauh, Dongpyo mulai membuka matanya perlahan dan tidak melihat apa apa, dia pun langsung melanjutkan nya tanpa memeluk tangan Donghyun lagi. Yang memvuat sebuah kekehan kecil dari mulut Donghyun lolos seketika.
"Kenapa sih ketawa sendiri? Jangan jangan... lo merasukan ya?" Tanya Dongpyo sedikit beringsut menjauh dari Donghyun.
Donghyun geleng geleng sambil menahan senyum lalu melanjutkan jalan nya. "Eh! Lo ko ga jawab? Jangan jangan iya?!" Pekik Dongpyo yang membuat tengkorak kelapa jatuh dan menggelinding ke kakinya.
"A...!" Sumpah nyelengking banget anjir. Apalagi Donghyun yang di peluk nya.
Dongpyo loncar dan meluk Donghyun dari belakang sangat erat, dan membuat Donghyun berjenggit kaget.
"Apasih... cuma tengkorak juga!" Kata Donghyun lalu melanjutkan jalan nya tanpa menghiraukan Dongpyo yang masih asik memeluk nya tanpa ingin melepasnya mungkin?
Masih melanjutkan untuk mencari pintu keluar yang tepat. Saat lumayan lama mereka berjalan dengan banyak hantu jadi jadian mereka lewati, akhirnya mereka menemukan pintu itu. Namun di sna tertulis tidak dapat terbuka jika tanpa kodep farmasi.
Dikata pbb kali ya? Pake farmasi segala.
Donghyun kemudian melihat petunjuk selanjutnya karna di sana terdapat sebuah tanda panah.
Memunjukan sebuah ruangan yang berada di ujung lorong yang sudah di pastikan banyak godaan. "Lo mau di sini dulu apa ikut ka?" Tanya Dongpyo. Dengan ragu dia menatap Donghyun lalu menganggukan kepalanya.
Angguk itu apa anjim kan lilihan nya dua bngst!
"Ikut apa di sini?" Tanya Donghyun sekali lagi.
Terdengar lirihan dongpyo yang meminta 'ikut' namun masih terdengar oleh Donghyun. Dan Donghyun punberjalan untuk mencari petunjuk yang seharusnya di cari.
Ribet amat sih anjrot pake kode parmasi segala! Kalo nanti Dongpyo jantungan ntar salahin author aja deh!
Eh salah! Salahin si hantunya aja deh.
Sama aja itu author anjir.
Au ah gelap pyo ga tau.
Dongpyo makin memper erat pelukan nya yang sudah pindah memeluk di depan.
Kan kalo meluknya di belakang mtar gimana klao hantunya tiba tiba pegang pundak, trus kalo di samping gimana kalo hantunya meluk?
Ya kagak akan meluk lah anjim, kan hantunya ngira lo pacaran ama si keum!
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Keumpyo
RomanceTentang Keumie yang menyukai seseorang namun terkadang seseorang itu tak tau apa yang di rasakan nya. Tentang Dongpyo yang tidak Menyadari rasa di hati kecil nya. ⚠Warning!⚠ this bxb area! keumpyo area! gak suka jangan di paksa! [Completed] Vomment...