the teacher is weird

160 32 0
                                    

Setelah di rasa pusing mereda, Dongpyo memasuki kelas nya dan duduk di bangkunya tepat sebelah Minhee.

Tadi Donghyun mengantarkna nya padahal tidak perlu namun tetap di paksa.

aCiAaAa ><

Karna pelajaran sedang pergantian jam otomatis guru sedang tidak ada dan itu di manfaatkan Dongpyo untuk menelungkupkan wajahnya di atas tumpukan tangan nya.

Biasanya Minhee yang akan seperti itu, namun Kali ini Minhee memperhatikan Dongpyo yang tampak lesu.

"Weh napa pyo?" Tanya Minhee sambil menusuk nusuk tangan Dongpyo yang terbebas dari seragam.

"Diem Mini..." lirih Dongpyo. Minhee langsung diam masalahnya bukan karna Dongpyo, tapi--

"Ibu tidak akan lama, hanya memberi kalian tugas. Dan dikumpulkan minggu depan, jadi kalian bisa ke perpustakaan. Dikarnakan sepupu ibu ada yang masuk rumah sakit jadi selam 3 jam ke depan kelas kalian kosong" kata bu jisoo lalu mulai menjelaskan tugas yang harus di lakukan anak murid nya.

Setelah dikira penjelasan sudah selesai bi jisoo keluar dari kelas dan berpamitan terlebih dahulu. Dongpyo mendengar nya namun masih menelungkupkan wajahnya. Jujur pusing menjalar di kepalanya.

"Pyo mau ke perpus?" Tanya Minhee yang di sebelahnya sudah ada Somi dan Guanlin.

Dongpyo mengangguk lalu berdiri dan membawa buku buku yang se kiranya di butuhkan lalu jalan mendahului Guanlin Somi dan Minhee.






















































































Dongpyo memasuki perpustakaan lalu menyapa pa Dongho. Penjaga perpustakaan di sekolah. Dengan senyuman manis khas nya.

Dia duduk di pojok perpustakaan di ikuti Guanlin Minhee dan Somi. Emangya mereka tuh kayak Daun yang jatuh dari pohon nggak bakal jauh jauh.

Ngomong ngomong soal hubungan junsang author ngga tau hehe^

"Ini gimana gue ngga ngerti" keluh Somi lalu memegang pelipisnya lalu di pijit pijit.

"Dikira lo doang yng kagak ngerti lah ini gua juga sama" kata Guanlin menyahuti lalu bangkit dari duduknya mencari buku Fisika yang ada sangkut pautnya sama Kimia.

Hehe:)

Biasanya sih praktek cuma ya karna bu jisoo nya ada keperluan jadi harus ngerjain tugas.

Setelah Guanlin pergi datanglah Lucas Jaemin dan Haechan. Dan lucas duduk di sebelah Somi, Jaemin dan Haechan duduk di sebelah Minhee.

Hmm

"Ngapain bang ke sini" kata Minhee lalu memperhatikan Jaemin yang mulai membuka buka buku milik Minhee.

"Mampir" jawabnya singkat. Emang ya yang namanya Jaemin dan Minhee ini gak ada akur akurnya.

"Yeu di tanya ngapain di jawab mampir" kata Minhee namun langsung di lerai oleh Dongpyo yang ada di sebelahnya lalu memperhatikan Somi dan Lucas.

"Kenapa yang?" Tanya Somi tanpa memperdulikan sahabatnya ini.

"Ikut yu? Mau gak?" Tanya Lucas lalu menggenggam tangan Somi agar mengikuti dia.

"Sekalian kerjain tugas gue ya" ucap Somi

Tanpa ba bi bu Somi mengikuti pacarnya itu tanpa memperdulikan tatapan yeman nya yang sebal, dia juga melewati Guanlin yanh sedang menatapnya bingung. Somi mennggidikan pundaknya acuh sambil keluar dari perpustakaan.

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang