You Love!

133 33 10
                                    

Hari terus berganti, Donghyun belum bisa mengambil keputusan untuk berbicara pada Dongpyo, bahkan saat Dongpyo berpapasan dengan nya di koridor Donghyun selalu hanya tersenyum tanpa berniat menyapa.

Padalah di dalam lubuk hati paling kecil Dongpyo, Dongpyo sangat merindukan Donghyun yang selalu meng ganggunya.

Dan rasa itu semakin menjadi saat Dongpyo bangun dari tidurnya, entah kenapa, dan dia juga kadang selalu berusaha mengingat mimpi yang selalu menceritakan tentang Donghyun. Tapi itu apa?

Semakin mengingat entah kenapa Dongpyo seperti merasakan ada gejolak yang muncul dalam hatinya.

Dongpyo bahkan sudah sering menanyakan kepada teman sekelas Donghyun yang dekat Dengan Donghyun siapa lagi kalo bukan Seongmin, tapi kata Seongmin Donghyun tidak pernah bercerita apapun.

Bohong, ya Seongmin berbohong karna Donghyun yang menyuruh.

Tapi Seongmin bercerita pada Minhee karna kebetulan akhir akhir ini Minhee dan dirinya sedang dekat.

Tapi entah dengan Minhee yang bicara pada Dongpyo atau tidak. Yang jelas Seongmin tidak tahu.

Donghyun bahkan sudah sering mrmergoki Sungbu dengan wanita lain selain wanita yang waktu itu berciuman dengan nya di ujung gang sempit itu. Ah dan... Video itu, sudah Donghyun hapus karna tidak akan berguna, tapi saat sudah di hapus yohan berkata bahwa dia harus memberikan Video itu pada Dongpyo. Namun telat sudah.

Dan sekarang Dongpyo sedang berbicara dengan Minhee di sebuah cafe kebetulan hari ini libur. Dam Dongpyo akan mengerjakan tugas bersama Minhee dan Eunsang di cafe ini.

Minhee menatap Dongpyo dalam, Dongpyo yang merasa di perhatikan langsung saja menatap kembali Minhee.

"Lo sadar ga sih kalo si Donghyun suka sama lo?" Tanya Minhee tanpa mau bertele tele.

Dongpyo terdiam, dia tidak yakin itu tapi dia tau namun tak yakin. Dongpyo masih menunggu lanjutan cerita Minhee.

"Lo harusnya sadar kalo Sungbu dulu pernah buat hati lo ancur, dan lo sekarang kembali ke sungbu? Haha lucu ya sa? Padahal jelas jelas Donghyun yang selalu ada buat Dongpyo" lanjut Minhee.

"Pyo, esa tau... esa tau Dongpyo selalu inget sama Donghyun, esa tau kalo Dongpyo juga sering kerap kali mandang foto Donghyun yang di pajang di nakas kamar Dongpyo. Esa tau semuanya, bahkan esa tau kalo sekarang Dongpyo mulai suka sama Donghyun. Pyo harus putusin Sungbu hyung! Dia ngga bener pyo, ngga bener buat Dongpyo. Buktinya sekarang dia udah mulai cuek sama pyo" ya, memang akhir akhir ini Sungbu jarang mengantar jemput Dongpyo, yang ber akhir dia harus minta ka Baenya meng antar jemputnya walau harus cekcok terlebuh dahulu dengan ka Daenya.

Bahkan Sungbu sudah jarang menghubunginya. Dongpyo tidak curiga itu. Tapi kerap kali dia melihat Sungbu di sekolah sedang bersama lelaki lain.

"Tapi..."

"Gur tanya sama lo, di saat lo sakit siapa yang tungguin lo kalo buka  mami uchan?" Tanya Minhee sambil emnyodor nyodorkan garpu nya, kan ngeri.

"Keum..."

"Siapa yang selalu siap sedia ada di sisi lo selain ka Dae sama ka Bae?"

"Keum..."

"Siapa yang selalu ada saat lo lagi terpuruk?"

"Keum..."

"Yakin Keum semua? Bukan Sungbu?" Kali ini Eunsang yang bicara tanpa embel embel hyung karna sudah muak mendengar cerita  dari Minhee tentang pacarvsahabatnya ini.

Dongpyo mengangguk sambil menggigit bibir bawahnya. "Yakin lo ga suka sama Donghyun?" Tanya Eunsang namun Dongpyo menggeleng.

"Ngga tau" hanya itu yang bisa dia jawab.

"Seenggaknya lo hargain pyo rasa orang yang selalu ada buat lo" kata Minhee di sela sela menulisnya.

Handphone milik Dongpyo berdering tanda ada telpon masuk dan sat di periksa ternyata ka Dae.

"Halo?" Tanya Dongpyo sambil melihat Eunsang yang sedang memperhatikan nya dengan Minhee.

"Ini ada Donghyun pyo, cepet pulang!" Kata Daehwi dan langsung mematikan telpon nya.

"Balik!" Tegas Eunsang dan Minhee. Lalu Dongpyo segera bergegas keluar dari cafe. Eunsang dan Minhee berhighfive

Pada Ahkirnya Donghyun memutuskan untuk berbicara. Masa bodo dengan tidak adanya bukti.









































































































































































Dongpyo membuka pintu rumah nya dan menemukan Donghyun yang sedang berbincang dengan papinya, kebetulan Seungwoo ada di rumah karna menyiapkan pernikahan pasangan JinHwi.

Seungwoo yang melihat Dongpyo datang segera pergi dari sana lalu Dongpyo duduk di sebelah Donghyun dengan canggung, ciaelah ngapain canggung kalo udah tidur bedua.

Ya maksudnya tidur ngarti ga sih tidur? Bukan naena😭

"Ada apa Keum?" Tanya Dongpyo ragu

"Gue ga yakin lo percaya sama omongan gue" jawab Donghyun sambil menatap manik milik Dongpyo.

Dongpyo menatap balik Donghyun.

"Sungbu cuma mau mainin lo" 1 kalimat namun menohok. Kenapa sih orang orang pada ga pake embel embel kaka atau hyung?!

Muka Dongpyo mendadak menjadi serius. "Gu etau lo suka smaa gue, tapi ngga gini caranya Keum" jawab Dongpyo Dingin.

"D-dari mana lo tau ka?" Tanya Donghhyun sambil membulatkan matanya.

"Lo ga perlu tau, tapi sekarang itu kebukti, di mimli gue selalu datang lo yang bilang beberapa rentetan kata dan langsung hilang gitu aja. Dan lo ga ada Bukti buat mojokin pacar gue" kata Dongpyo masih dengan Dingin.

Donghyun memegang tangan Dongpyo. "Tapi lo harus percaya ka! Gue ga pernah bohong, lo bisa liat sendiri kalo gue liat mereka" gak segampang itu perguso!

"Ga pernah bohong? Trus waktu malem itu lo bohong sama mahan itu ga pernah bohong namanya?" Tanya Dongpyo sambil melepaskan tangan Donghyun.

Donghyun terdiam, namun saat Donghyun ingin menjawab terdengar suara Daehwi yang berbicara.

"Donghyun ga bohong" jawab Daehwi.

"Apa maksud lo ka?" Tanya Dongpyo sambil menatap Daehwi.

"Gue punya buktinya" kata Daehwi sambil memberikan rekaman rekaman di mana Sungbu yang selalu bicara bahwa dia tidak serius dengan hubungan nya.

"Haha gak mungkin! Ini semua pasti palsu!" Kata Dongpyo memberikan handphone milik daehwi pada Donghyun yang tidak percaya bahwa Daehwi merekam nya.

Dongpyo langsung berlari ke kamarnya mengurung diri di sana. Gak mungkin kan Sungbu tega?

Tapi ngga mungkin kakanya itu berbohong.

Dia harus percaya pada siapa?






































































































































•°•~♡~•°•

Ada kata kata terakhir sebelum tamat?

13 Oktober 2020

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang