Pulangnya seperti biasa Dongpyo pulang bersama Donghyun. Dan sekarang dia tau kenapa belnya kek begitu tadi soalnya tadi dia ketemu bu Jisoo dan bu Jisoo bilang tanpa di tanya, seakan bu jisoo tau apa yang di pikirkan anak didiknya.
"Besok kalian libur dan masuk lagi hari besok nya, jangan ngga masuk ya. Ingat hanya besok" gitu kata bu Jisoo. Dongpyo sih ngangguk nggangguk aja.
Malamnya mereka makan malam seperti biasa dan suara MaHan yang memecahkan keheningan meja makan.
"Hyun besok kamu sekolah?" Tanya Yohan sambil lirik lirik kecil ke depan arah Donghyun.
"Em? Libur ma kenapa?" Tanya Donghyun lalu melanjutkan makannya.
"Besok kamu ke acara pernikahan nya om Mingyu sama tante Wonwoo ya" kata Yohan.
"Lah kok aku si ma?! Kan ada Wonjin" kata Donghyun dan dapat geplakan sendok dari Dongpyo.
"Embel embel ka kali" lanjut Dongpyo.
"Iya ka..." kawab Donghyun malas.
"Ya kamu besok sama Wonjin aja ke sana nya"
"Ngga bisa ma... onjin ada janji sama Minkyu. Katanya dia mau dekorasi kamar sesuai keinginan onjin. Gak tau deh apa Faedahnya" kata Onjin melirik Hyeongjun sekilas.
"Hm sama Hyeongjun aja ya" kata Yuvin
"Pa... unjun gak bisa, besok ada tugas kelompok di rumah Tony" kata Hyeongjun berbohong.
Gak deung canda
Beneran itu tugas kelompok
Ish jan marah ama unjun
"Yaudah sama Dongpyo aja" kata Yohan.
"UHUK! Kenapa pyo?! UHUK AERR!" pekik Dongpyo tersedak makanan nya sendiri.
Wonjin di sebelah Dongpyo menyodorkan Minuman yang sepedes bibirnya.gg
Air putih di teguk sampai habis oleh Dongpyo. "Kamu kan nganggur sayang..." kata Yohan lalu meminum air putih juga karna telah selesai makan.
"Ta--Tapi ma ya masa--"
"Udah sih ikut ajah" kata Donghyun final lalu berdiri dari duduknya lalu pergi ke atas. Kamarnya.
"Yah ma... jangan pyo dong" keluhnya.
"Pyo gak ada lagi, kan cuma kamu yang kosong. Unjun kerkom, onjin pacaran--"
"Ngga pacaran ma_-" selang Wonjin
"Ah ya itu terserah... pokonya yang kosong cuma kamu pyo, gapapa kali kamu di sana juga bisa makan" kata Yohan.
"Yah... ah udahlah okeh fina i wan't" kata Dongpyo final dan pergi ke kamar nya Donghyun.
Untuk malam pertama.gg
Untuk tidur lah anjeerr
AciAaaa kamar Donghyun kiwkiw
Canda uh author lagi seneng
Cklek
Dilihat Donghyun sedang memainkan handphone nya sambil berbaring terlentang di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Keumpyo
RomantizmTentang Keumie yang menyukai seseorang namun terkadang seseorang itu tak tau apa yang di rasakan nya. Tentang Dongpyo yang tidak Menyadari rasa di hati kecil nya. ⚠Warning!⚠ this bxb area! keumpyo area! gak suka jangan di paksa! [Completed] Vomment...