Day Keumpyo

182 36 4
                                    

Dongpyo, Donghyun dudukan di kursi yang biasa mereka pakai untuk makan lalu dia kembali memanaskan bubur yang tadi dia beli.

Setelah selesai memanaskan, dia kembali ke arah Dongpyo sambil memvawa mangkuk yang berisi Bubur.

"Nih" kata Donghyun menyodorkan isi sendok yang sudah isi bubur.

"Gue bisa sendiri Keum..." kata nya lalu Donghyun menyimpan kembali sendoknya dan menyodorkan mangkuk buburnya.

Dongpyo menyendok bubur itu dengan tangan bergetar. Lalu berusaha memesukan nya ke dalam mulutnya namun nihil! Karna sendok itu terjatuh kembali kedalam mangkuk.

"Hahaha makanya jangan nolak kalo mau di suapin tuh hahaha" Donghyun tertawa puas saat melihat Dongpyo ke susahan karna tangan nya yang terlalu lemas. Lalu berdiri dan menghampiri Dongpyo dan duduk di sebelah kursi Dongpyo.

Dengan muka di tekuk dia menerima suapan demi suapan dari Donghyun. Dan sat sudah selesai Donghyun membersihkan mangkuk nya.

"Ayo ka" kata Donghyun sambil berjalan melewati Dongpyo yang mukanya sudah sangat suram.

Dirasa tidak ada yang mengikuti, Donghyun melihat ke belakang dan tidak menemukan siapapun. Lalu kembali ke dapur dan melihat Dongpyo yangsedang menenggelamkan mukanya.

"Ehehe sorry ka lupa" katanya sambil membungkukan badanya sendiri agar Dongpyo bisa kembali memeluknya

Menang banyak hyun awokawok

Dengan wajah yang masih di tekuk Dongpyo kembali melingkarkan tangan nya di leher Donghyun dan melingkarkan kakinya di pinggang Donghyun tak lupa menyimpan kepalanya di pundak Donghyun.

Donghyun lalu berjalan menuju kamarnya. Saat di tangga dia mendengar seseorang membuka pintu. Lalu Donghyun berbalik dan Dongpyo yang sedang memejamkan matapun membuka matanya. Namun tak bisa melihat siapa yang membuka pintunya.

Terlihatnya Byungchan sedang berada di ambang pintu.

"Ekhm ga di suruh masuk nih?" Tanya Byungchan sambil bersedekap dada. Dongpyo yang mengetahui suara itu segera memutar kepalanya agar melihat siapa yang datang. Donghyun pun perlahan berjalan menuju ruang tamu.

"Eh tante silakan masuk tan" kata Donghyun. Dan Byungchan pun duduk di sofa yang berada di ruang tamu.

"Mami ko udah pulang?" Tanya Dongpyo sesudah di dudukan oleh Donghyun. Donghyun pun duduk di sebelah Dongpyo.

"Kenapa? Masih mau lama lama sama Donghyun? Hm?" Tanya Byungchan sambil tersenyum jahil sambil melihat Donghyun.

Pipi Dongpyo memanas. "Ngga mi!" Elak Dongpyo.

"Haha, Donghyun maaf ya Dongpyo ngerepotin kalo lagi sakit. Dan satu lagi jangan panggil tante panggil mami aja" katanya lalu mengusak rambut Donghyun.

"Ngga papa tan-- mami hehe" jawab Donghyun

"Papi mana, ko bisa udah pulang? Bukan nya pemotretan masih 1 bulan lagi?" Tanya Dongpyo.

"Di kantornya, mami pagi tadi di telfon Wonjin katanya kamu sakit" katanya. "Oh iya Dae katanya mau pulang sama bae mau adain pesta pernikahan nya di sini" lanjutnya.

"Pesta lagi huhu😭" kata Dongpyo sambil menangis kembali.

"Heh heh! Kenapa nangis sayang?!" Pekik Byungchan lalu mengapit kedua pipi Dongpyo.

"Hiks... ngga" katanya. "Pyo mau beresein baju dulu" lanjutnya sambil berdiri.

"Et et! Mau kemana?" Tanya Byungchan.

"Kan mau pulang mi... yaudah beresein baju nya dulu" kata Dongpyo.

"Mau sendirian di rumah?" Tanya Byungchan.

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang