Keum like pt.2

167 39 6
                                    

"Dah pyo cepet sembuh ya" kata Minhee sambil melambaikan tangan nya. Dan jangan lupakan Eunsang yang memeluk terlebih dahulu lalu pergi meninggalkan ruang tamu bersama Junho.

Minkyu masih diam di tempatnya, belum berniat untuk pulang. Toh restoran Bunda ada kakanya Doyeon, dan jangan lupakan saudara kembar Minkyu, Minju. Ah... waktu itu Minju sedang berada di rumah, jadi dia tidak di restoran.

Ya iyalah thor

Dongpyo masih setia duduk orang belum bisa jalan kan lemes. Setia sandaran hingga Wonjin dan Hyeongjun datang.

"Pulang jam berapa kyu?" Tanya Wonjin lalu duduk di sebelah Minkyu sambil memakan makanan ringan yang tadi ia bawa.

"Udah mendingan pyo?" Tanya Hyeongjun pada Dongpyo sambil duduk di sebelah Dongpyo. Tak lupa memegang pelipis Dongpyo.

Dongpyo tersenyum, nyaman sekali di rumah ini banyak yang selalu memperhatikan nya. Terutama Donghyun

Donghyun.

D o n g h y u n.

Terngiang ngiang anjir.

"Iya lumayan cuma ya tetep susah jalan" kata Dongpyo sambil masuh tersenyum.

"Oh... Get well soon pyo" kata Hyeongjun tersenyum lalu menyalakan televisi.

"Makasih jun, kyu anterin ke kamar pliss" kata Dongpyo memelas. Pen tiduran.

"NO! gue panggil Donghyun" kata Wonjin lalu gercep ke atas untuk memanggil Donghyun.

"Anjir maung..." lirih Dongpyo.

"Ahaha mampus" kata Minkyu.

Wonjin turun dengan Donghyun yang sepertinya habis mandi.

"OH IYA! GUE BELUM MANDI!" pekik Dongpyo. Itu mah bukan pekikan, teriakan:v

"Anjir..." ini Minkyu. Minkyu lalu menjauh dari Dongpyo.

"Apasih kyu wangi juga_-" kata Dongpyo. Dan tanpa sadar Donghyun menggengong Dongpyo. Spontan Dongpyo mengalungkan tangan nya di leher Donghyun.

"Anjir hyun kagak bau lu?" Tanya Minkyu sambil ketawa ngakak sambil memegangi perut nya.

"Haha bisa aja ka" kata Donghyun sambil berlalu.

Dongpyo menjulurkan lidah nya pada Minkyu yang langsung berhenti ngakak dan cengo.

Gimana ngga? Setelah menjulurkan lidah nya, Dongpyo menenggelamkan wajahnya di bahu Donghyun sambil memper erat pelukan nya.

"Hyun lo ga sesek..." lirih Minkyu.


















































































































"Hyun turunin di toilet deh..." kata Dongpyo tepat di telinga Donghyun.

"Hng? Napa? Mo mandi? Mandi nya gimana? Awokawok" kata Donghyun sambil tetap menurunkan Dongpyo di atas bathub.

"Bisa ko... tolong ambilin handuk sama baju setelan dong..." kata Dongpyo sambil tersenyum menyebalkan di mata orang lain dan tersenyum imut di depan Donghyun.

Donghyun berlalu ke lemari miliknya yang terdapat baju milik Dongpyo. "Yang mana ka?" Tanya Donghyun sedikit berteriak.

"Yang mana aja" balas Dongpyo.

Story Of KeumpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang