☆☆☆
Mpphhh...
Dua orang itu tengah saling melumat satu sama lainya.
Entah dalam keadaan sadar atau sedang mabuk mereka tak menghiraukan orang orang yg sejak tadi lewat dan memperhatikan mereka.
Sang laki laki melepaskan ciuman mereka, menggendong sang perempuan ala bridal style ke salah satu bilik kamar yg tampak mewah.
Sang laki laki menjatuhkan sang perempuan ke kasur king size nya dan kembali melanjutkan ciuman panas itu.
"Ahhh aku sudah tak tahan. Kita tuntaskan saja ini" Sebuah smirkan terukir diwajah tampanya
"Dengan senang hati hyunbin na" Sang perempuan membalas dengan sebuah senyuman dan tatapan menggoda untuk menarik lawan mainya tersebut.
Merasa dapat lampu hijau laki laki bernama hyunbin itu membuka kemeja yg dia kenakan dengan sembarangan. Tak lupa ia juga melempar asal baju sang wanita. Hingga mereka benar benar tak memakai sehelai benang pun.
Seisi kamar sudah penuh dengan suara desahan kedua manusia yg sepertinya sedang kehilangan akal.
Bunyi decitan per dari kasur dan suara erangan menambah kesan panas dalam kamar itu.
Mereka tak sadar jika sebuah kamera tengah merekam sejak tadi.
Adegan panas itu berlanjutkan hingga mereka kelelahan dan terlelap.
Maap ceunah akohh nggak bikin nc :v DOSAA!!! DOSAA!!! :V G.ysj
☆☆☆
"Lebih baik kita akhiri saja hubungan ini hyunbin" Minhyun akhirnya memberanikan dirinya untuk membuka suara. Sudah cukup hatinya menahan sikap hyunbin selama ini
"Tapi kenapa hyun??" Hyunbin mengerinyitkan dahinya, mungkin ia salah dengar.
hyunbin terus memperhatikan sang kekasih yg tengah menangis meluapkan semua emosinya, ia mengcup mata sang kekasih berharap air mata itu akan berhenti.
"KAU TANYA KENAPA??!! KAU PIKIR AKU SELAMA INI BODOH HAHH!!!! KAU PIKIR AKU SELAMA INI TAK TAHU APA KELAKUAN MU DILUAR!!!"
minhyun benar benar meledak sekarang. Sungguh hatinya benar benar lelah. Sangat salah dia memberi kesempatan pada laki laki yg ada di hadapan nya ini.
Minhyun melemparkan sebuah memorycard tepat di wajah hyunbin. Hyunbin masih mencerna semua kalimat minhyun tadi, tak biasanya minhyun sangat marah seperti ini. Apa kesalahanya kali ini ia akan kembali kehilangan lelaki manisnya??
Minhyun menyeka air mata yg terus keluar dari matanya dengan begitu deras. Berlari menjauh dan meninggalkan hyunbin yg masih termenung dengan pikiranya. Tujuan nya sekarang adalah kerumah seongwu.
☆☆☆
Seongwu tengah menyiap susu hangat untuk dirinya dan daniel. Mereka akan menonton sebuah film karna daniel tak ingin pulang. Tentu saja seongwu sudah mengusir beruang besar ini, tapi kekuatanya tak mencukupi. Lain kali seongwu akan rajin berolahraga dan akan membuat otot di seluruh badanya agar mampu mengusir daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect husband | ONGNIEL
RandomDia pasangan yg sangat sempurna untuk semua orang... note : Update tiap tanggal 15 & 30