.
.
."Darimana saja kau??!!"
Dan tiba tiba lampu ruangan hidup dan membuat seongwu yg tengah mengintai terkejut
"Kamcagiya!!!... Aissss hyung ini bikin kaget saja"
Seongwu mengerucut kan bibir nya. Sungguh benar benar jantung nya ingin copot.
"Jawab pertanyaan ku wu"
"Aku diculik jaehyun"
"Kau masih berhubungan dengan pria itu??"
"Iya..."
"Bukan kah aku sudah menyuruhmu untuk meninggalkan nya"
"Aku sudah memutuskan nya tapi aku malah diculik hyungggg.... Dan kau malah meneriaki ku huaaaa eomma T^T"
"Dan siapa yg mengantarmu tadi???"
"Owhh diaa... Hyung ingat orang yg aku bicarakan di cafe kemarin?? Ternyata dia seorang mafia mesum"
Minhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya dan memijit pangkal hidungnya entah apa yg ada dipikiran adiknya itu hingga dia bisa berpikiran setiap orang seperti itu.
Dan sekarang seongwu yg kelelahan sudah tertidur di sofa. Minhyun mengusak pelan surai hitam seongwu dan mencium lembut seongwu.
"Aku harap kau terus bahagia wu"
☆☆☆
"Ma kenapa belum tidur??""Mama mengkhawatirkan mu niel. Kau pergi entah kemana selarut ini"
"Mama tak perlu mengkhawatirkan aku. Aku sudah besar"
"Kau itu dimataku tetap lah seorang anak kecil niel"
Senyum manis terlukis di wajah cantik nyonya kang itu. Tangannya mengelus rambut hitam daniel yg tengah mendudukkan kepalanya di pahanya.
"Mama harap kamu memikirkan lagi soal perjodohan ini niel"
Helaan nafas kasar hanya itu yg bisa daniel keluarkan. Daniel sangat mencintai mama nya. Sungguh daniel tak bisa melawan perkataan sang mama.
"Akan niel usahakan ma. Tapi niel sudah memiliki seseorang yg spesial. Segera niel akan memperkenalkan nya pada mama"
"Baiklah"
Nyonya kang mencium lembut kening daniel. Dia sangat menyanyangi putra satu satunya yg ia miliki. Jadi tak heran dia dan suaminya ingin yg terbaik untuk putranya itu.
☆☆☆
"Mmmm wangi sekali...."
Seongwu membuka perlahan matanya. Indra penciuman nya menangkap wangian yg membuat cacing cacing di perutnya mendadak bangun.
Seongwu mengucek matanya, meregangkan tubuhnya yg terasa sakit karna tertidur di sofa ia melihat jam didinding. Sudah pukul 13:00. Seongwu masih terduduk karna otak nya masih menunggu loading...
"YAKKKKK HYUNG!!!! KENAPA TIDAK MEMBANGUNKAN AKU!!!!"
Seongwu berlari mendatangi minhyun yg sepertinya sedang bergelut dengan masakan di dapur. Karna bau harum tercium sekeliling ruangan.
Minhyun datang dengan membawa dua piring makanan di tangannya.
"Berisik sekali kau wu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect husband | ONGNIEL
RandomDia pasangan yg sangat sempurna untuk semua orang... note : Update tiap tanggal 15 & 30