☆☆☆
Daniel menduduki dirinya di depan sebuah cermin besar. Menampakan dirinya dengan setelan jas hitam yg mewah. Alunan musik menggema di dalam ruangan itu, tatapan daniel sepertinya tampak tak bersemangat dan entah apa yg dipikirkan nya.
Seseorang memasuki ruangan itu tetapi daniel yg telalu fokus melamun tak menyadari hal itu.
Ia menghampiri daniel dan memeluk dari belakang pria tersebut "apa yg kau pikirkan, hari ini malam pernikahan kita kau seharusnya bahagia niel"
"Apa yg kau lakukan disini???" Daniel terkejut karna seseorang yg memeluknya tiba tiba
"Tentu saja menghampiri suami ku yg entah sedang memikirkan apa dan siapa"
"Pergi lah kau kesana, hibur para tamu mu itu"
"Kau masih memikirkan laki laki itu??, bukan kah kau sudah sering menikahi orang orang yg menarik hatimu lalu meninggalkannya (??) tak usah berpura sedih seperti itu, kau sama busuknya dengan ku niel"
"JAGA UCAPAN MU!!!" Daniel meninggikan suaranya, ia terlihat marah dengan kata kata yg diucapkan jihyo barusan, walau itu adalah faktanya tetapi tetap saja dirinya tak ingin mengakui hal itu.
Daniel yg sudah marah pergi meninggalkan jihyo yg masih terduduk disana. Jihyo yg memperhatikan daniel pergi tampak tersenyum misterius. Entah rencana apalagi yg akan dia buat.
Jihyo mengambil ponsel genggam nya dan memencet sebuah nama lalu menghubunginya "habisi saja dia" Lalu mematikan sambungan telepon tersebut.
☆☆☆
2 minggu dirawat dirumah sakit dan tak diperbolehkan keluar dari ruang inapnya membuat seongwu terasa seperti di penjara. Pemulihan yg seongwu lewati sepertinya berhasil dan membuat seongwu sekarang bisa merasakan udara segar bukan udara bercampur bau obatan lagi.
Seongwu mendudukan dirinya dibangku taman rumah sakit dan ia tersenyum bahagia melihat jalanan seoul yg sudah dipenuhi beberapa orang yg akan pergi bekerja.
Chungha dan seongwu semakin dekat setiap harinya. Chungha sendiri sudah menganggap seongwu sebagai adiknya. Mereka saling bercerita dan membagi kisah masing masing. Dan dari cerita chungha lah seongwu tau kalau ternyata dia juga salah satu korban daniel. Chungha yg mendengar cerita seongwu juga sama terkejut nya dia mengira hanya dirinya yg diperlakukan seperti itu oleh daniel. Namun dari pertukaran cerita itulah mereka menjadi semakin dekat.
Chungha yg baru saja datang melihat seongwu yg duduk termenung di taman lalu menghampiri nya
"Wu hari ini kan kamu sudah bisa pulang, bagaimana kalau kita merayakannya dengan pesta kecil kecilan??""Huhh?? Benarkah aku sudah bisa pulang??"
"Iyaa, aku akan memperkenalkan mu pada seseorang"
"Siapa???" Seongwu tampak bersemangat mendengar itu
"Rahasia...." Chungha tersenyum licik melihat seongwu sekarang mulai menggerutu. Tampak manis jika dilihat dan chungha malah tersenyum bahagia melihat tingkah seongwu yg begitu menggemaskan.
☆☆☆
Chungha sengaja mengambil cuti sehari karna ia akan memperkenalkan seongwu dengan seseorang dan tentunya untuk merayakan pesta kecil kecilan karna seongwu telah sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect husband | ONGNIEL
RandomDia pasangan yg sangat sempurna untuk semua orang... note : Update tiap tanggal 15 & 30