☆☆☆
5 bulan sudah daniel dengan segala usaha nya terus mendekati dan meyakinkan seongwu. Tetapi seongwu selalu berfikir daniel adalah seorang mafia yg akan menculiknya.
Bagi orang orang yg rajin atau bahkan sering berkunjung ke cafe yoona pemandangan teriak meneriaki dan usir pengusiran dari oknum ongniel adalah pemandangan biasa.
Daniel yg selalu memanggil seongwu untuk melayani nya dan seongwu yg jengkel karna daniel menganggu pekerjaannya. Dan setelah itu akan ada adegan seongwu yg menarik paksa daniel keluar dan daniel yg tetap tenang karna tenaga seongwu masih tidak ada apa apa untuknya.
"Ayoolaahhh daniel keluar kau sana jangan menganggu ku"
"Aku tidak akan pergi sampai kau pulang nanti"
"Okee okee kau boleh disini tapi aku mohon padamu jangan mengangguku. Kau boleh melihat ku terserah kau apa yg ada dalam otak mesum mu itu tapi jangan menganggu ku" Sebenarnya seongwu tak ingin mengucapkan itu tapi apa boleh buat daripada pria mesum yg berkedok menjadi seorang ceo ini akan terus menganggunya.
"Oke. Selamat bekerja kucing manis"
Setelah itu seongwu hanya mengerucut kan bibir nya. Sungguh daniel itu sangat menyebalkan.
Dan benar saja seongwu yg tengah sibuk berlari kesana kemari sementara daniel terus menerus menatap dengan senyum pedofil di wajahnya.
☆☆☆
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam dan seongwu sekarang sedang membantu yoona dan minhyun membersihkan meja meja dan mencuci piring piring kotor. Cafe sudah tutup sejak 30 menit yg lalu.
Seongwu merapikan bajunya dan menghampiri daniel yg teridur di meja. Dan menjadikan tanganya sebagai bantal.
"Daniel bangun lah"
Daniel terbangun dari tidur nya meregangkan semua ototnya yg terasa kaku dan sedikit sakit.
"Pasti badan mu sakit semua, tidur dalam keadaan duduk sangat tak nyaman"
"Tak apa, apa sekarang kau ingin pulang ??"
"Tentu saja aku ingin pulang, aku tak ingin menjadi penghuni disini"
"Baiklah aku akan mengantar mu"
"Tak usah aku bisa naik bus"
"Dan aku tak akan membiarkan itu"
"Lebih baik kau pulang daniel dan beristirahat"
"Aku akan pulang setelah mengantar mu dengan selamat"
"Ahhh terserah kau saja"
Lebih baik seongwu mengalah daripada harus berdebat dengan daniel sekarang. Perdebatan itu tak akan selesai hingga pagi nantinya.
"Eomma, hyung aku pulang dulu yaa. Kalian berhati hatii lah" Seongwu menghampiri yoona dan minhyun untuk berpamitan. Lalu mencium kedua pipi orang yg sangat dia cintai itu.
Yoona tersenyum hangat "Hati hati ya daniel bawa anak eomma"
"Siapp laksanakan" Daniel memberikan gestur hormat di hadapan yoona dan memberikan senyum terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect husband | ONGNIEL
DiversosDia pasangan yg sangat sempurna untuk semua orang... note : Update tiap tanggal 15 & 30