Chapter 4

8 2 0
                                    


-Di tolong mermaid cowo~

^^^^^

Author prov:

Pagi hari, Alivia terbangun dari tidurnya karena sebuah ketukan dari pintu kamar nya. Terdengar suara seorang perlayan yang ads di istana itu, pelayan itu memasuki kamar Alivia saat Alivia berkata bahwa ia sudsh bangun, pelayan itu memberikan sebuah baju untuk Alivia berenang. Alivia membulatkan matanya, ia sangat kaget karena baju renang nya berwarna putih tentu saja akan tembus pandang jika ia kenakan, untung saja Alivia mempunyai celana pendek dan tanktop berwarna hitam agar bisa menghalangi tembus pandang baju renang ini.

"Siapa yang memberikan ini?" tanya Alivua canggung.

"Pangeran Kenzie Tuan putri" ujar pelayan itu.

Alivia teridiam, ia memanggil Ozie di dalam hatinya. Ozie datang dengan sekejap saja, Ozie pun bertanya kepada Alivia apa yang teejadi namun Alivia diam sejenak dan menarik nafasnya terlebih dahulu.

"Pelayan kau boleh tinggalkan tempat ini, taruh pakaian nya di nakas" perintah Ozie.

"Baikk Ratu" ujar pelayan itu lalu menaruh pakaian di nakas.

"Ada apa Al?" tanya Ozie.

"Ku kira adikmu yang tampan itu butuh sedikit obat" ujar Alivia malas.

"Maksudmu?" Ozie tak mengerti.

"Dia mencoba menggodaku semalam dengan menawarkan sebuah ciuman, untung saja dia tidak memberontak dan memaksa ku. Dan sekarang dia memberikan ku pakaian renang berwarna putih itu akan tembus pandang ketika terkena air" ujar Alivia.

"Dasar Pangeran buaya" geram Ozie.

"PENGAWAL!! BAWA PANGERAN KENZIE KEMARI!" teriak Ozie.

Setelah menunggu Pangeran Serigala Kenzie datang ke kamar Alivia disana sudah ads Alivia dan Ozie. Ozie memasangkan muka marah kepada Kenzie.

"Dasar Pangeran buaya! Tak pantas kau di sebut Pangeran serigala. Hiksss sungguh malang nya nasibku mempunyai adik kembar seperti mu Kenzi!" ujar Ozie

"Hufttt, siapa juga yang ingin mempunyai kembaran jelek sepertimu Orzie? Hahh! Lagi pula kau menggangguku aku sedang membaca buku"

"Dasar bodoh! Kau memberikan baju renang yang tembus pandang kepada Alivia, kau gilakah? Otak mu dimana Kenzie?!"

"Ahhh, itu aku tidak tahu baju yang pantas untuk renang jadi aku memilih yang itu untuk di pakainya berenang"

Mendengar perdebatan Kenzie dan Orzie membuat Alivia janggal nan lucu. Alivia menyela keduanya yang sedang bertengkar.

"Sudah-sudah, aku akan memakainya kalian silahkan keluar" ujar Alivia.

Kenzie dan Orzie menatap lama Alivia, karena mereka baru saja melihat Alivia yang tegas mereka kira Alivia tidak bisa marah.
Mereka melesat hingga membuat Alivia kaget dan mengusap dadanya.

"Hiksss mereka selalu saja membuatku kaget" ujar Alivia.

~

Alivia sudah berada di tepi perairan itu, Alivia duduk dengan santai dengan Kenzie di belakang nya yang sedang membaca buku. Alivia menikmati pagi ini dengan tenang, dan tentram. Tapi ada yang membuatnya berfikir keras, tentang ekor semalam. Alivia pun menanyakan kepada Kenzie, namun Kenzie tidak menjawab pertanyaan Alivia, karena Kenzie sibuk membaca buku. Begitulah Kenzie jika sudah membaca buku ia akan terlalu fokus kepada buku itu.
Alivia berenang, lumayan dalam baginya karena Alivia tidak terlalu tinggi jadi Alivia bisa saja tenggelam.

Into One And Compoud {Alivia} [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang